Sukses

Wanita, Ini 5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki

Apa saja jenis tas yang wajib dimiliki wanita? SImak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, tas merupakan sebuah barang wajib yang harus selalu ada di dalam genggaman tangan ketika bepergian. Tas seperti sebuah kantong ajaib yang dapat menyimpan banyak keperluan bagi seorang wanita, seperti ponsel, dompet, alat rias, kertas tisu, buku catatan, sisir, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, ada banyak jenis tas di dunia ini sesuai fungsi masing-masing. Berikut ini merupakan 5 jenis tas yang wajib dimiliki seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Rabu (19/03/2017).

1. Clutch
Tas yang satu ini memiliki ukuran yang kecil dan elegan untuk dipegang oleh genggaman tangan. Tas ini tidak memiliki tali dan hanya bisa digenggam oleh tangan Anda. Tas ini cukup untuk menampung ponsel dan dompet. Anda dapat menggunakan tas ini untuk pergi ke sebuah pesta.

2. Wristlets
Tas yang satu ini sama dengan clutch, tetapi memiliki seuntai tali untuk memudahkan Anda membawanya.

3. Tas tangan
Tas tangan merupakan jenis tas  paling populer digunakan. Anda dapat menggunakannya sehari-hari. Tas tangan ini dapat digunakan dengan cara dijinjing atau disandangkan di bahu Anda. Biasanya, tas ini memiliki cukup banyak ruang untuk memuat barang-barang Anda.

4. Tas ransel
Tas ransel biasanya digunakan untuk bepergian ke tempat yang jauh atau sebuah perjalanan liburan yang panjang. Tas ransel dapat memuat banyak barang bawaan Anda dan mudah dibawa karena Anda dapat menggendongnya di belakang punggung Anda.

5. Tas kerja
Seperti halnya tas ransel, tas kerja merupakan tas yang biasanya digunakan untuk bekerja. Tas ini memuat cukup banyak ruang penyimpanan untuk dokumen atau gadget yang Anda miliki. Semua tas di atas memiliki model dan fungsinya masing-masing. 

Dari ragam jenis tas di atas, manakah tas yang paling sering Anda gunakan? 

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.