Sukses

Ini Keuntungan Menikah dengan Sahabat Anda

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang sakral dan penting bagi setiap tahap kehidupan umat manusia. Memilih pasangan yang tepat adalah kunci pernikahan yang bahagia. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menikahi sahabat Anda dibanding menikah dengan orang yang baru saja Anda kenal seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Senin (10/4/2017).

1. Tidak ada rasa canggung
Sahabat adalah orang yang biasa Anda temui dan melakukan berbagai hal bersama-sama. Oleh sebab itu, intensitas pertemuan dan kebersamaan Anda dengan sahabat dapat mengusir rasa canggung.

2. Orang tua sudah mengenal dengan baik
Restu dari orang tua adalah hal yang terpenting dalam setiap hubungan asmara. Jika Anda menikahi sahabat, maka orang tua dapat dipastikan sudah saling mengenal satu sama lain.

3. Selalu ada sesuatu yang dapat dilakukan bersama
Anda dan pasangan seakan tidak pernah kehabisan akal untuk melakukan banyak hal bersama-sama, karena persahabatan Anda dengannya sudah menghapus segala jarak dan jurang pemisah di antara kalian berdua.

4. Dia mengetahui visi hidup Anda lebih baik
Dia pasti sudah mengenal Anda dengan baik, termasuk mengenal segala visi dan misi kehidupan. Dia juga akan menopang visi tersebut dan mencoba untuk merealisasikannya bersama dengan Anda.

5. Anda nyaman dengannya
Berawal dari persahabatan yang nyaman, maka Anda dan pasangan akan merasa nyaman pula satu sama lain dalam pernikahan. Anda sudah saling mengenal satu dan yang lain dengan baik serta tahu bagaimana harus saling memperlakukan pasangan Anda.  

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Hubungan Asmara Serius di Usia 20-an? Ini 21 Hal yang Terjadi
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Memutuskan Menikah