Sukses

4 Situasi Paling Menyedihkan dalam Kehidupan

Apa saja situasi paling menyedihkan dalam hidup? Simak jawabannya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan, Anda pasti menjumpai suka dan duka secara bergantian. Anda tidak mungkin ada dalam satu situasi yang sama secara terus menerus. Ada waktu untuk berduka, dan ada pula waktunya untuk bersenang-senang. Berikut ini adalah 4 situasi paling menyedihkan dalam kehidupan seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (20/4/2017).

1. Patah hati
Patah hati atau putus cinta memang sangat menyakitkan. Ini akan menjadi momen di mana Anda akan banyak merenung dan melakukan instropkesi diri. Segera bangkit dan temukan kebahagiaan Anda dalam kehidupan ini.

2. Pengkhianatan
Salah satu hal paling menyakitkan di dunia ini adalah pengkhianatan. Tidak ada seorang pun yang suka dikhianati. Momen ini akan menjadi momen yang sangat pahit dan dapat meninggalkan bekas luka yang dalam di hati Anda.

3. Anak Anda berbohong pada Anda
Bagi orang tua, anak adalah harta yang paling mahal di dunia ini. Tentunya Anda pasti sangat mencintai anak-anak Anda, bukan? Jika anak berbohong pada Anda, maka akan menjadi begitu sakit hati dan terluka. Hal ini menjadi seakan tidak ada yang lebih sakit dari hal ini.

4. Kehilangan orang yang Anda cintai
Kehilangan orang yang Anda cintai juga merupakan salah satu momen yang paling menyakitkan dalam hidup, baik kehilangan untuk selamanya atau hanya sementara. Mengalami situasi perpisahan memang berat dan begitu menyakitkan.

Odilia Hana Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini