Sukses

Jennifer Lopez Terlihat Awet Muda dengan Gaya Rambut Asimetris

Intip cantiknya Jennifer Lopez dengan gaya rambut terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas yang baru merubah tampilannya ialah Jennifer Lopez. Dirinya baru saja melakukan hair makeover dengan memangkas rambut panjangnya menjadi gaya asimetris yang dilakukan oleh sang hair stylist kepercayaan J-Lo Chris Appleton.

Intip cantiknya Jennifer Lopez dengan gaya rambut terbarunya. (Foto:Zoereport.com)

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, Jumat (25/03/2017) Jennifer Lopez terlihat awet muda dengan gaya rambut barunya ini. Rambut sleek dengan gaya potongan asimetris memberi nuansa segar dan modern pada tampilannya. Tak hanya itu, pada foto unggahannya tersebut, dirinya terlihat kian memesona dengan makeup minimalis yang fokus pada area matanya. Di usia yang kian matang, Jennifer Lopez justru berhasil menampilkan tampilan yang kian muda.

Bagi Anda yang sedang bosan dan ingin mencari suasana baru dengan penampilan, gaya rambut ini bisa dijadikan opsi tepat untuk tampil kian stylish dan awet muda ala Jennifer Lopez. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini