Sukses

Hilangkan Keriput pada Bibir dengan Cara Mudah Ini

Keriput pada bibir kadang mengganggu penampilan sebagian wanita. Inilah beberapa pengobatan rumahan untuk menghilangkan keriput pada bibir.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu awal tanda-tanda penuaan seperti keriput pada wajah juga bisa hadir di sekitar bibir. Seperti tanda lain, ini juga tak terhindarkan. Namun, Anda dapat menyingkirkan mereka dengan bantuan pengobatan alami yang efektif dan tersedia di rumah.

Banyak wanita yang ingin menyingkirkan lipatan bibirnya dengan menggunakan berbagai cara, tapi itu berisiko tinggi. Itu sebabnya, pengobatan rumahan dapat dicoba untuk membantu bibir Anda menjadi bebas kerut dan lebih cantik. Dilansir dari Boldsky, Senin (3/4/2017), ada beberapa perawatan alami yang efektif membantu Anda menyingkirkan keriput pada bibir.

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun sering bermanfaat sebagai obat anti-kerut yang dapat melakukan keajaiban pada lipatan bibir Anda. Terapkan dengan lembut sedikit minyak zaitun ke bagian bibir untuk menjaganya tetap lembap dan melawan keriput.

2. Kayu Manis Bubuk
Campur bubuk kayu manis dengan air dan terapkan campuran tersebut ke bibir Anda. Diamkan selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Cobalah obat rumah tradisional ini untuk mendapatkan bibir bebas kerut.

3. Aloe Vera Gel
Aplikasikan satu sendok makan gel lidah buaya pada bagian bibir untuk menyingkirkan keriput dan garis-garis halus di sekitar bibir. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap dua kali sehari untuk mengusir keriput pada bibir Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Minyak Vitamin E

Menerapkan minyak yang diekstraksi dari kapsul minyak vitamin E pada bibir Anda dapat membantu menghaluskan kulit bibir. Diamkan selama 15 menit sebelum mencucinya. Lakukan perawatan alami ini setiap hari untuk terbebas dari bibir kerut.

5. Oatmeal
Oatmeal juga merupakan obat rumahan yang sangat baik untuk mengusir keriput di bibir Anda. Aplikasikan oatmeal yang telah dicampur dengan air ke bibir sambil dipijat lembut, lalu bilas dengan air hingga bersih.

6. Bubur Pepaya
Obat rumah lain yang efektif untuk bibir bebas kerut adalah bubur pepaya. Hal ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga menghilangkan lipatan di bibir Anda. Gosok dengan lembut bubur pepaya pada bibir Anda selama 2-3 menit sebelum membilasnya.

7. Minyak Kelapa
Pijat lembut bibir Anda dengan minyak kelapa dan biarkan selama 15 menit sebelum mencucinya. Ini akan secara efektif menghilangkan lipatan dan juga mencegahnya.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini