Sukses

Wardah Sukses Memikat Para Pengunjung Beauty Fest Asia 2017

Simak keseruan apa saja yang ada selama Beauty Fest Asia 2017 berlangsung bersama Wardah!

Liputan6.com, Jakarta Beauty Fest Asia 2017 merupakan event beauty terbesar dan paling dinanti. Hadir kembali dengan beragam acara seru di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta, (18-19 Maret 2017). 

Beauty Fest Asia dibuka dengan hadirnya deretan talenta muda yang membawa energi segar dalam industri kecantikan Indonesia. Segudang kreativitas dalam menciptakan tren makeup baru ada di sini. Terbagi menjadi dua area besar, panggung Beauty Fest Asia menghadirkan global beauty influencers maupun regional beauty influencers.

Selama dua hari perhelatan Beauty Fest Asia digelar, antrian pengunjung telah memadati area sejak pukul 10 pagi. Mereka terlihat antusias memasuki area exhibition yang dipadati oleh 38 booth beauty products dengan discount khusus, sambil menunggu rangkaian acara yang dimulai pukul 11.00 WIB.

“Pengunjung dapat bertemu dan berfoto bersama idola mereka di area mini stage yang terletak di tengah area exhibition. Mereka juga dapat mencoba berbagai produk baru serta melakukan make over dan hair styling oleh masing-masing brand,” jelas William Utomo, selaku Chief Operating Officer IDN Media.

Suasana antrian Beauty Fest Asia 2017Di Beauty Fest Asia 2017, kamu bakal mendapatkan banyak ilmu kecantikan seputar tips dan trik, beauty hack, dan konsultasi kecantikan secara langsung dari para ahli makeup. Kamu bisa lebih dekat dengan Tina Yong, atau menyontek cara dandan Pearypie sebagai guest star di Beauty Fest Asia 2017.

Ada juga Arcangela Chelsea, Rachel Goddard, Michimomo, Arysa Nafisa, Amelia Bunjamin, Sasyachi, Cindy Karmoko, Sarah Ayu Hunter, Jovi Adhiguna Hunter dan masih banyak lagi beauty influencer yang pasti bakal bikin kamu terpesona.

Booth Wardah pun berhasil memikat hati para pengunjung. Wardah tak sekedar menjual produk dengan harga dan promo spesial saja, tapi juga menyuguhkan beragam beauty tips dan makeup challenge.

Hari pertama, Sabtu (18/3/2017) dimulai dengan keseruan acara Makeup YOUniverse Demo dari Tim Art Wardah. Tim makeup artis Wardah yang sudah berpengalaman menunjukan demo Makeup YOUniverse ala Wardah, agar tetap tampil cantik dengan rangkaian produk makeup Wardah.

Makeup YOUniverse Demo dari Tim Art Wardah 

"Saya senang sekali ya bisa punya kesempatan untuk memberikan demo makeup di booth Wardah dalam event Beauty Fest Asia 2017 ini, karena nggak nyangka aja banyak juga yang mampir ke booth kita dan banyak yang sharing ke aku cocoknya pake produk Wardah yang mana untuk jenis kulit tertentu," ungkap Ida Marlin, makeup artis Wardah.

Banyak para blogger, vlogger, dan beauty enthusiast yang sudah cukup terkenal di sosial media hadir karena memang sudah menggunakan produk Wardah dan menilai tampilan booth Wardah di Beauty Fest Asia itu beda dari biasanya dan mereka antusias sekali untuk berjumpa dengan Han Yoo Ra.

semakin siang menuju sore terus dipadati pengunjung karena di pkl. 14.30 - 16.30 ada sesi Han Yoo Ra dan Arsya Nafisa challenge makeup 

Selanjutnya keseruan di booth Wardah, semakin siang menuju sore terus dipadati pengunjung karena di pkl. 14.30 - 16.30 ada sesi Han Yoo Ra dan Arsya Nafisa challenge makeup. Jadi, para pengunjung bisa meraih hadiah dengan mengikuti games makeup challenge bersama kedua beauty influencer yang cantik dan seru tersebut.

"Seru banget, rame parah, aku nyaris mau pulang tadi lihat antrian yang padat namun, demi bertemu Han Yoo Ra dan belanja produk Wardah favoritku yang Wardah Matte Lip Cream shade 'Oh So Nude' no.11 di booth Wardah aku tetap bersemangat. Ternyata seru-seru banget acara di booth Wardah dan bisa cobain tester semua produk langsung, walaupun harus agak bersabar ya, karena booth Wardah yang penuh terus, hehe." kata Almira, Beauty Enthusiast.

Almira, Beauty Enthusiast yang sedang mencoba product di booth Wardah.

Di hari kedua, Minggu (19/3/2017) semakin seru lagi karena di booth Wardah para pengunjung bisa ketemu langsung sama Raline Shah as a Brand Ambassador Wardah. Acara Celebrity Talkshow with Raline Shah di booth Wardah berlangsung sangat seru. Booth semakin padat dengan pengunjung yang ingin langsung mengetahui beauty tips and trick dari Raline Shah dan foto bersama.

 Di booth Wardah para pengunjung bisa ketemu langsung sama Raline Shah as a Brand Ambassador Wardah dalam acara Celebrity Talkshow

“Hari ini saya menjadi keynote speaker di event Beauty Fest Asia yang skalanya bukan hanya global tapi regional. Saya sangat senang sekali bisa berada di sini sebagai speaker untuk berbagi tips dan trik kecantikan versi saya bersama Wardah,” tutur Raline Shah, Brand Ambassador Wardah.

Bukan hanya sukses memikat dan memanjakan para pecinta produk Wardah, Wardah juga meraih penghargaan sebagai Pemenang kategori Campaign of the Year yang diumumkan di Beauty Fest Asia Beauty Gala Show 2017.

 

(ADV/HA/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.