Sukses

Lenyapkan Pedas dalam Sekejap ala Chelsea Islan

Aktris Chelsea Islan mengaku memiliki cara praktis dan cepat untuk menghilangkan sensasi terbakar setelah makan masakan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan mengaku memiliki cara praktis dan cepat untuk menghilangkan sensasi terbakar setelah makan masakan pedas. Cara itu pun menjadi favorit kelahiran Washington, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 ini.

Masakan pedas erat dengan menu sehari-hari makanan Indonesia. Namun, kadang masakan pedas hanya enak sesaat karena selanjutnya sensasi pedas dirasa terlalu menyiksa di lidah.

Chelsea Islan pun meredakannya dengan minuman liang teh. Cara itu bisa meredakan sensasi pedas dalam sekejap. Ini karena liang teh mampu memberikan efek dingin di kerongkongan.

"Ini menjadi minuman favorit aku dripada varian teh lainnya," ujar Chelsea Islan di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Dalam sebuah acara di Jakarta, Chelsea Islan tampil bak Belle dengan gaun kuning ikoniknya.

Untuk diketahui, liang teh dapat meredakan panas dalam. Dibuat dari bunga krisantinum yang ditambahkan cincau, teh hijau dan daun murbai dapat bermanfaat bagi tubuh.

Jangan Minum Teh Setelah Makan! 

Dengan liang teh maka sensasi pedas dna panas yang menyika lidah dapat segera teratasi. Selain itu, liang teh juga memberikan sensasi yang menyegarkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.