Sukses

Selebrasi Pencapaian Kelima Fashion Online Ternama Indonesia

Kampanye terbaru #ZALORAICONS dan acara tahunan ZALORA Style Awards untuk menandai kesempatan khusus ini.

Liputan6.com, Jakarta ZALORA yang merupakan salah satu pionir destinasi fashion online di Asia merayakan ulang tahun kelimanya tahun ini. Untuk menandai pencapaiannya, maka ZALORA akan melakukan ragam aktivitas selama bulan Maret 2017 di wilayah Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina.

Dengan melakukan kerjasama bersama para penggagas tren lokal dan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye bertajuk #ZALORAICONS. Dimulai dari minggu ini, maka semua situs ZALORA akan menampilkan para ikon yang berpengaruh di bidang fashion, dimulai dari para fotografer, model, digital influencer, sekaligus para praktisi marketing yang berpartisipasi dalam kampanye #ZALORAICONS.

Dalam membangun brand awareness terhadap kampanye ini, maka Zalora telah meluncurkan video di berbagai negara mengenai wawancara eksklusif dengan para penggagas tren lokal atau yang dikenal dengan ZALORAICONS. Para ikon ini juga membagi inspirasi tentang fashion yang telah dikurasi oleh tim ZALORA.

Para influencer yang mewakili untuk menjadi ZALORAICONS dari Indonesia ialah Olivia Lazuardi yang merupakan digital influencer sekaligus entrepreneur, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjordal.

Keempat ikon ini juga merupakan juri untuk gelaran rutin Zalora Style Awards 2017. Event ini merupakan grand finale perayaan tahun kelima ZALORA.

Sebagai wujud terima kasih para pelanggan yang telah memberi dukungan dan ikut serta dalam perayaan ini, maka ZALORA akan mengadakan kontes dan bagi-bagi giveaways di berbagai negara. Caranya mudah, cukup mengunggah foto benda ikonik dari ZALORA ke akun media sosial Anda dan sertakan tag @ZALORAID di setiap foto yang diunggah dan gunakan tagar #ZALORAICONS pada caption foto tersebut.

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka. #ZALORAICONS #ZALORAStyleAwards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini