Sukses

Inovasi Terkini untuk Atasi Jerawat

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan permasalahan kulit yang hampir dialami oleh setiap wanita. Kemunculannya pun disebabkan oleh beragam faktor diantaranya hormonal, stres, gaya hidup, dan juga kebersihan.

Untuk menghilangkan jerawat, dibutuhkan proses yang tak sebentar. Terkadang membutuhkan waktu lama dalam menjalani perawatan demi mendapatkan wajah mulus terbebas dari jerawat.

Baru-baru ini, hadir sebuah solusi lengkap untuk mengatasi masalah jerawat yang mengganggu penampilan Anda yaitu Derma Angel. Produk ini merupakan inovasi baru berbentuk acne patch transparan yang mampu menyembuhkan sekaligus menyembunyikan jerawat dalam waktu 12 jam.

Derma Angel, patch transparant yang mampu mengatasi jerawat Anda.

Patch transparan mengandung hydrocolloid dressing yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan dan nanah tanpa merusak jaringan kulit.

Pada saat diaplikasikan, maka jerawat Anda juga akan terlindungi dari paparan polusi eksternal sehingga jerawat akan terlindungi secara optimal.

Di Indonesia sendiri Derma Angel hadir dalam dua varian yaitu Day Use (Rp.36.000) dan Night Use (Rp.51.000). Kedua varian ini bisa didapatkan di modern pharmacy dan beberapa e-commerce yang tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.