Sukses

Aplikasi Ini Bikin Memasak Lebih Menyenangkan

Situs berbagi resep Cookpad Indonesia menghadirkan kampanye Bagikan Inspirasimu agar memasak lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Memasak merupakan rutinitas para ibu di Indonesia. Masakan yang disajikan di tengah keluarga dapat menjadi inspirasi untuk keluarga. Namun banyak wanita Indonesia yang masih kesulitan menentukan menu makanan. Melihat hal ini Cookpad Indonesia hadir membuat pengalaman memasak lebih menyenangkan.

Cookpad memiliki tujuan untuk menyelesaikan permasalahan para ibu di Indonesia yang selalu sulit mencari menu saat memasak. Melalui aplikasi berbasis internet, Cookpad optimis memberikan kemudahan bagi para ibu melakukan tugasnya dengan menyenangkan.

"Kami ingin para ibu merasa senang saat memasak. Ibu-ibu Indonesia bisa kembali ke dapur. Memasak bukanlah beban, bahkan memasak dapat menginspirasi keluarga sesuai dengan kampanye kita Bagikan Inspirasimu," kata Sugianto CEO Cookpad Indonesia saat konferensi pers pada Selasa (21/3/2017), di kawasan Menteng, Jakarta.

Melalui kampanye Cookpad yang mengusung tema Bagikan Inspirasimu, Anda dapat menemukan resep dengan mudah dan membagikan resep di situs berbagi pengalaman memasak ini. Kebahagiaan terbesar saat memasak yaitu saat dapat menginspirasi keluarga. Para Ibu dapat berbagi cara memasak, menu favorit keluarga, hingga pengalaman memasak yang tentunya tidak kalah seru.

Enno Lerian saat ini memberikan seluruh waktunya pada keluarga, salah satunya dengan memasak di rumah.

"Kampanye Cookpad ini ingin lebih banyak ibu yang kembali ke dapur. Memasak yang kemudian menjadi inspirasi bagi keluarga. Suami merasakan kehangatan, anak menjadi nyaman dengan makanan yang disediakan," tambah Sugianto.

Situs berbagi pengalaman memasak Cookpad Indonesia juga dapat membantu para ibu menyimpan resep andalannya. Ketika membagikan resep favorit keluargga, selain dapat dilihat para ibu lainnya di Indonesia, resep tersebut juga secara otomatis tersimpan dan dapat dilihat kapan saja. Hal ini dapat memudahkan jika sewaktu-waktu Anda ingin membuat kembali masakan tersebut.

"Kami selalu menambah fitur terbaik dalam aplikasi Cookpad Indonesia. Dengan kelebihan pada bagian IT akan memudahkan ibu-ibu dalam memasak, mencari menu yang sesuai dengan keinginan, bahkan menciptakan kreasi sendiri. Selain itu resep yang dibagikan juga tersimpan dengan baik," kata Sugiono.

Hingga saat ini Cookpad telah memiliki 280 resep dan jumlah pengguna mencapai 8,5 juta. Salah satunya mantan penyanyi cilik Enno Lerian yang juga terdaftar dalam aplikasi Cookpad Indonesia. Enno yang saat ini fokus pada keluarga selalu memberikan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya yaitu dengan memasak.

"Saat tinggal sama orang tua selalu dimasakin. Saat sudah tinggal sendiri akhirnya belajar masak. Bikin list menu dan saat searching di internet terus aku menemukan cookpad, hingga saat ini aku termantu saat memasak," kata Enno Lerian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini