Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Mewahnya Rumah Kendall Jenner yang Kecurian

Baca tiga berita populer selengkapnya yang terangkum dalam top 3 Lifestyle, Rabu (22/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Kendall Jenner baru saja mengalami musibah. Rumah mewahnya kemasukan pencuri sehingga barang-barang berharga adik tiri Kim Kardashian itu pun raib. Lantas seperti apa, ya dekorasi rumahnya yang mewah tersebut?

Ternyata, tak hanya dapat digunakan untuk membuat kue saja, baking soda memiliki manfaat lain untuk kecantikan. Apa sajakah itu?

Apakah Anda baru saja putus cinta? Memang tak bisa disangkal, jika orang yang baru putus cinta sering merasa menyesal dan ingin kembali pada mantan. Jika itu terjadi pada Anda, mungkin harus melakukan beberapa hal agar dapat kembali bersama.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (22/3/2017).

1. Intip Mewahnya Rumah Kendall Jenner yang Sempat Kecurian

Saat sedang mengadakan pesta di rumahnya, Kendall Jenner mengalami kecurian. Sehingga barang-barang berharga yang ada di rumahnya pun raib. Rumah dari adik tiri Kim Kardashian itu memang sangat mewah. Seperti apa ya dekorasi rumah mewahnya? Intip disini.

2. 5 Manfaat Baking Soda untuk Perawatan Tubuh Harian

Baking soda atau biasa disebut dengan soda kue tak hanya bermanfaat untuk keperluan dapur saja, bahan ini juga ternyata memiliki ragam kebaikan untuk merawat kecantikan tubuh Anda. Apa saja? Baca selengkapnya disini.

3. Putus Cinta, Tapi Ingin Kembali? Lakukan 3 Hal Ini

Menerima keadaan setelah putus cinta membutuhkan waktu yang relatif lama bagi banyak orang, bahkan terkadang realitasnya, mereka justru ingin kembali bersama lagi. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.