Sukses

Bingung Rapikan Lemari Pakaian, Jawab Dulu 1 Pertanyaan Ini

Saat merapikan lemari, banyak orang yang kebingungan untuk menentukan mana pakaian yang perlu disingkirkan. Mudahnya, ajukan pertanyaan ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat merapikan lemari pakaian, banyak orang yang kebingungan. Bagaimana tidak, Anda harus memutuskan untuk menyingkirkan sebagian pakaian yang bisa jadi adalah kesayangannya.

Belum lagi, jika sebuah pakaian menyimpan kenangan yang mungkin sulit untuk disingkirkan begitu saja. Namun, jika menuruti rasa sayang, Anda mungkin tidak akan pernah mampu menyingkirkan pakaian-pakaian di dalam lemari.

Anda pun harus cukup tega untuk menyikirkan pakaian. Namun, jika masih kebingungan juga, maka ada satu pertanyaan yang perlu diajukan kepada diri Anda.

Dilansir dari Popsugar, Senin (27/3/2017), pertanyaan ini harus dijawab dengan jujur. Sehingga Anda mampu menentukan apakah Anda patut mempertahankan atau melenyapkan pakaian dari lemari yang sudah mulai terlalu penuh.

Pertanyaan tersebut adalah: apakah Anda masih membutuhkannya?

Anda bisa mengembangkan pertanyaan itu dengan mengeksplorasi jawaban. Apakah Anda merasa bahagia saat mengenakannya? Apakah Anda benar-benar akan menggunakannya?

Kapan terakhir kali pakaian itu dipakai? Jika Anda hanya menyimpannya tanpa mengetahui secara pasti kapan Anda memakainya, mungkin ini saatnya untuk menyingkirkannya.

Apalagi jika pakaian sudah tidak cukup dipakai. Anda mungkin berharap suatu saat bisa mengenakannya lagi, tetapi mungkin Anda lebih butuh untuk melenyapkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.