Sukses

Hemat Waktu dan Uang Sebelum Belanja di Mal dengan Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta  

Kebiasaan belanja yang mulai bergeser dari offline ke online membuat platform online real time GoToMalls.com membuat terobosan. Perusahaan yang berbasis di Singapura tersebut membuat aplikasi GoToMalls.com yang memberi info berbagai promo menarik dan event yang sedang diadakan di mal terdekat pengguna.

Hingga kini, GoToMalls.com telah bekerjasama dengan sekitar 375 mal, 5.000 brand, dan 19.000 toko. Platform online real time ini menjadi panduan belanja tanpa perlu mendatangi langsung pusat perbelanjaan atau mal.

"Pusat perbelanjaan butuh bantuan melakukan inisiatif pemasaran yang dapat menarik pengunjung untuk berbelanja secara offline. GoToMalls.com ingin memudahkan pengunjung untuk menemukan informasi lengkap dan baru," papar Bruno Zysman, CEO GoToMalls.com saat ditemui oleh tim Liputan6.com, Selasa (21/3/2017).

Para narasumber yang hadir dalam acara peresmian aplikasi GoToMalls.com, aplikasi yang dapat mempermudah Anda berbelanja di mall.

GoToMalls.com juga telah bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan Grab Indonesia agar para peritel offline dapat mempromosikan produk dan jasanya secara online dan efisien. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store.

Artikel Selanjutnya
Pengembang Ini Berinovasi Luncurkan Aplikasi Belanja Online
Artikel Selanjutnya
OSHOP Tayang di Solo dan Kasih Free Ongkir