Sukses

5 Tempat Paling Cantik di Vietnam yang Wajib Anda Kunjungi

Vietnam ternyata punya banyak pilihan destinasi wisata yang cantik lho. Intip pesona keindahannya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Vietnam ternyata punya banyak destinasi cantik yang bisa Anda kunjungi di liburan kali ini.Berbagai tempat wisata di sana menawarkan panorama indah yang bisa membuat Anda jatuh hati saat melihatnya.

Dirangkum dari roughguides, Selasa (31/03/2017) berikut ini 5 tempat paling cantik di Vietnam yang wajib Anda datangi saat liburan ke sana.

1. Cat Ba

Cat Ba merupakan pulau terbesar yang ada di Holang Bay. Pulau seluas 285 kilometer persegi ini jadi destinasi favorit traveler saat berkunjung ke Vietnam. Banyak hal yang bisa dilakukan saat ke pulau ini. Mulai dari hiking, panjat tebing, bird-watching, snorkeling, atau bermain kayak. Pemandangan alam yang ditawarkan di sini pun cukup lengkap. Ada danau, air terjun, gua kapur, hingga pantai dengan air yang jernih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Da Nang

Da Nang jadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi para traveler saat bertandang ke Vietnam. Sebaiknya Anda menelusuri area Kota Danang saat malam hari. Sebab, di waktu tersebut pemandangan kota akan semakin atraktif dengan hadirnya lampu berwarna-warni yang menghiasi area Sungai Han.

3. Da Lat

Da Lat berada di area dataran tinggi Vietnam. Tempat cantik satu ini dikelilingi oleh pohon pinus yang rindang, danau yang cantik, dan air terjun yang menawan. Tak heran kalau udara dan cuaca di sekitarnya selalu sejuk dan segar. Tak hanya itu, Anda pun bisa melihat berbagai jenis bangunan dengan desain arsitektur bergaya Prancis yang khas. Keaslian arsitektur tersebut membuktikan kalau daerah ini pernah diduduki oleh Prancis di masa lalu. Biasanya, Da Lat ramai dikunjungi traveler yang sedang bulan madu.

3 dari 3 halaman

4. Pulau Phu Quoc

Pulau dengan pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh hutan tropis. Awalnya, Pulau Phu Quoc adalah pulau terpencil yang tak banyak diketahui wisatawan keberadaannya. Tapi sekarang pulau ini justru dicari oleh traveler untuk berlibur. Banyak hal yang bisa dilakukan di Phu Quoc, mulai dari diving, bermain kayak, atau hanya bersantai di pantai. Karena terhitung masih perawan, masih ada banyak spot yang bisa dieksplorasi di salah satu tempat cantik di Vietnam ini.

5. Kota Ho Chi Minh

Ho Chi Minh merupakan kota terbesar di Vietnam. Di Kota ini Anda bisa menemukan berbagai penginapan  dengan harga yang murah meriah, restoran klasik, serta pasar tradisional yang menarik. Riuhnya kota ini menjadi daya tarik yang membuat Ho Chi Minh dinobatkan sebagai salah satu destinasi tercantik di Vietnam.

Klik Reservasi.com untuk jadi teman liburan Anda. Beli tiket pesawat dan booking hotel dengan harga murah? Bisa kok. Cek terus websitenya dan dapatkan info promo dan diskon hingga jutaan rupiah setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini