Sukses

Ternyata Ini Triknya Menghilangkan Noda Makeup Pada Pakaian

Berapa banyak pakaian Anda yang telah terkena noda makeup? Berikut ini adalah satu trik cerdas menghilangkan noda makeup pada pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menghitung berapa banyak pakaian yang terkena noda makeup atau foundation saat mengaplikasikannya? Apa yang biasanya Anda lakukan? Apakah mencoba menghilangkan nodanya menggunakan makeup remover? Sadarkah Anda bahwa keringat juga bisa menyebabkan foundation menempel pada pakaian?

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (26/3/2017), Anda bisa mencoba krim cukur untuk menghilangkan bekas makeup di kerah pakaian. Atau mencampur krim cukur dengan sedikit alkohol untuk mengangkat noda makeup yang membandel.

Ada satu trik cerdas menghilangkan noda makeup yang menempel pada pakaian. Sumber: popsugar.com.

Setelah berhasil mengangkat noda menggunakan krim cukur, jangan lupa untuk cepat-cepat mencuci pakaian tersebut. Jangan khawatir, cara ini tidak hanya berlaku untuk menghilangkan noda makeup, tapi juga untuk menghilangkan noda cat kuku atau lipstik pada pakaian. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.