Sukses

Wujudkan Tema Pernikahan Beauty and the Beast yang Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan merupakan momen berharga seumur hidup Anda. Untuk mewujudkannya, tentu beragam persiapan dilakukan sejak jauh-jauh hari. Salah satunya dengan menentukan tema pernikahan yang ingin direalisasikan.

Tema sebuah pesta pernikahan tentu tidak terbatas, jika biasanya berupa garden party atau klasik, kali ini Anda bisa mengangkat film Beauty and the Beast untuk dijadikan tema pernikahan.

Seperti yang dilansir dari brides.com, Kamis (22/03/2017)  berikut ide dekorasi pernikahan yang terinspirasi dari film Beauty and the Beast.

1. Bunga mawar yang menjadi ikon dalam film Beauty and the Beast dapat diterapkan dalam desain table number Anda.

Ingin mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan? Mungkin tema Beauty and the beast bisa menjadi opsi menarik untuk tema Anda. (Foto:Brides.com/@boxedweddinginvitations/Instagram)

2. Ganti aksesori berlian Anda dengan kalung, cincin, dan anting beraksen bunga mawar agar tema pernikahan Beauty and the Beast semakin terasa kental.

Ingin mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan? Mungkin tema Beauty and the beast bisa menjadi opsi menarik untuk tema Anda. (Foto:Brides.com)

3. Anda juga bisa menciptakan suasana dramatis ala Beauty and the Beast pada backdrop atau pelaminan Anda.

Ingin mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan? Mungkin tema Beauty and the beast bisa menjadi opsi menarik untuk tema Anda. (Foto:Brides.com/@livemomentssg/Instagram)

 

4. Sentuhan bergaya Beauty and the Beast juga bisa diwujudkan pada cenrepieces yang menambahkan kesan manis di meja Anda.

Ingin mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan? Mungkin tema Beauty and the beast bisa menjadi opsi menarik untuk tema Anda. (Foto:brides.com/@bellafloratc/Instagram)

5. Aneka dessert juga merupakan salah satu cara untuk menambah kental dekorasi pernikahan bertema Beauty and the Beast. 

Ingin mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan? Mungkin tema Beauty and the beast bisa menjadi opsi menarik untuk tema Anda. (Foto:brides.com/@bellafloratc/Instagram)

Artikel Selanjutnya
Pameran Perhiasan Ini Kolaborasi Romantis dengan Kahitna
Artikel Selanjutnya
Isu LGBT Tak Bikin Prestasi Beauty and the Beast Melambat