Sukses

Merek Sepatu Ini, Hadirkan Kisah Inspiratif Para Wanita Kreatif

Sergio Rossi memperkenalkan #srStories, yakni digital aktivasi yang bertujuan untuk menampilkan sisi kreatif para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah merek sepatu asal Italia, Sergio Rossi memperkenalkan #srStories, yakni digital aktivasi yang bertujuan untuk mendefinisikan para wanita yang mengenakan sepatu Sergio Rossi. Program sr1 ini merupakan sebuah proyek Sergio Rossi untuk menampilkan gaya unik dan kisah inspiratif dari keberhasilan serta prestasi para wanita kreatif.

Untuk edisi pertama telah dilakukan di kota-kota seperti New York, Milan dan Tokyo dengan 12 wanita luar biasa sebagai modelnya. Mereka berpose dengan memamerkan ruang kreatifnya dan menceritakan kisah mereka sendiri.

Proyek #srStories ini dibuat untuk mewakili kekuatan dan kemandirian setiap wanita. Para wanita yang menjadi muse Sergio Rossi tentunya memiliki kreativitas tinggi. Mereka adalah Claire Distenfeld, pendiri Fivestory, Shiona Turini, fashion dan selebriti stylist, Alexa Hirschfeld, pendiri dan presiden dari Paperloss Pos dan yang terakhir Lucia Echavarria, founder dibalik Magnetic Midnight.

Merek Sepatu Ini, Hadirkan Kisah Inspiratif Para Wanita Kreatif (Foto: Sergio Rossi)

Merek Sepatu Ini, Hadirkan Kisah Inspiratif Para Wanita Kreatif (Foto: Sergio Rossi)

Merek Sepatu Ini, Hadirkan Kisah Inspiratif Para Wanita Kreatif (Foto: Sergio Rossi)

Sergio Rossi pun telah meluncurkan proyek #srStories ini sebagai strategi komunikasi dari peluncuran kembali sejak kemunculannya di bulan September 2016 lalu. Proyek ini juga sekaligus memperkenalkan koleksi sr1 terbarunya yang baru saja diresmikan dalam situs dan sosial media resmi Sergio Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.