Sukses

Ingin Mesra dengan Pasangan? Lakukan 10 Perjalanan Traveling Ini

Ciptakan hubungan asmara yang lebih mesra melalui 10 perjalanan traveling ini.

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal kecil sering kali memicu pertengkaran dengan Anda dengan pasangan. Hati-hati, bisa saja hal ini terjadi karena hubungan dengan pasangan sudah mulai berada pada titik jenuh. Untuk menganstisipasi agar hubungan tetap harmonis dan mesra, tidak ada salahnya merencanakan perjalanan traveling romantis bersama pasangan. 

Dilansir dari Women'sDay, Rabu (22/03/2017), 10 perjalanan traveling romantis ini bisa menjadi pilihan untuk bermesraan bersama pasangan.

1. Pantai
Pemandangan laut, suara deburan ombak dan semilir agin akan membuat suasana tenang dan romantis. Jika Anda berdua senang berenang, wisata bawah laut juga bisa dijadikan sebagai alternatif liburan

2. Kampung Halaman
Agar lebih mengenal satu sama lain, tidak ada salahnya Anda berlibur ke tempat masa kecil pasangan. Anda bisa berbagi cerita masa kecil pasangan dengan nenek-kakeknya.

3. Road Trip
Sebuah perjalanan akan memberi Anda banyak waktu untuk berbicara dan membuat rencana bersama-sama. Anda dapat membuat perjalanan ini lebih menyenangkan dengan stok cemilan kesukaan dan diiringi dengan alunan lagu-lagu favorit berdua.

4. Wisata Luar Negeri
Jika Anda dan pasangan sudah lama merencanakan untuk liburan ke luar negeri, sudah saatnya untuk mewujudkan keinginan Anda.

5. Berkemah
Berada di puncak gunung ditemani dengan api unggun akan membuat suasana semakin romantis. Suasana tenang, jauh dari barang-barang elektronik akan memberikan kesempatan untuk benar-benar fokus satu sama lain dan meninggalkan rutinitas pekerjaan. Petualangan ini juga akan memberikan dorongan kepercayaan dan kerjasama terhadap pasangan. Hal ini dapat dibuktikan dengan kerja sama dalam mendirikan tenda dan api unggun tanpa pertengkaran.

6. Petualangan Aktif
Anda bisa mencoba aktivitas baru yang ingin dipelajari bersama. Mencoba berselancar, hiking, berperahu, snorkling, ski, atau apapun yang mengispirasi Anda bukanlah sebuah ide yang buruk.

7. Wisata Alam
Pemandangan kota yang padat akan membuat pikiran semakin stres. Untuk itu Anda berdua perlu meninggalkan kota sejenak dengan melakukan perjalanan ke pedesaan. Tidak hanya sekedar menghilangkan stres, Anda berdua akan mendapatkan banyak pelajaran mengenai arti sebuah penghargaan terhadap pasangan dan lingkungan.

8. Petualangan Spontan
Anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan dengan petualangan spontan. Membawa perlengkapan seadanya dan memesan tiket pesawat pada menit-menit terakhir bisa jadi sebagai pilihan.

9. Pengalaman Pendidikan
Menggambil kelas pembuatan Pizza di Italia, hingga mempelajari bagaimana pembuatan anggur di Californi adalah sebuah ide perjalanan yang unik. Anda berdua akan menemukan gairah baru, mengasah keterampilan berdua sehingga menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

10. Reuni
Mengumpulkan teman-teman dan merencanakan perjalanan traveling bersama adalah sebuah ide yang seru. Obrolan yang menyenangkan dan tawa akan sangat sehat bagi mental dan hubungan Anda bersama pasangan

*(Latifah Gusri)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini