Sukses

Trik Buat Makeup Murah Tampak Mahal

Anda pun dapat melakukan trik yang membuat makeup murah terlihat elegan dan mahal.

Liputan6.com, Jakarta Harga makeup memang dapat mempengaruguhi kualitasnya. Namun, bukan berarti makeup murah tidak dapat menghasilkan kualitas yang baik.

Makeup mahal biasanya terlihat lebih halus di kulit. Warna yang dihasilkan oleh makeup mahal pun biasanya lebih natural sehingga tampak elegan.

Anda pun dapat melakukan trik yang membuat makeup murah terlihat elegan layaknya makeup mahal. Dilansir dari laman Good Housekeeping, Selasa (28/3/2017), berikut cara untuk mengaplikasikan makeup sehingga terlihat mahal.

1. Konturing
Konturing dapat membuat wajah terlihat lebih baik. Setidaknya itu pendapat seorang makeup artist ternama Peter Philips. Setiap orang pun memiliki kebutuhan konturing yang berbeda. Ia pun terbiasa menggunakan dua jenis warna foundation yang memberikan kontur wajah.

2. Blending
Proses blending atau pembauran makeup sangat penting. Sebab, ini akan menunjukkkan kualitas makeup yang dipakai. Makeup mahal biasanya lebih mudah dibaurkan, tetapi jika Anda lebih sabar membaurkan makeup yang lebih murah, hasilnya akan mirip dengan makeup mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Campur lipstik

3. Campurkan lipstik
Jangan ragu untuk mencampurkan beberapa lipstik untuk menghasilkan warna yang diinginkan. Dengan mencampurkan lipstik, Anda pun dapat membuat tekstur layaknya lipstik mahal.

4. Personalisasi
Anda tidak harus menggunakan lash curler untuk menghasilkan bulu mata yang lentik. Bahkan sendok pun mampu membuat bulu mata lebih lentik. Oleh sebab Itu, Anda bisa lakukan dengan mengenali sendiri kebutuhan pribadi.

3 dari 3 halaman

Eksperimen

5. Eksperimen

Seperti halnya produk makeup lainnya, tren memakai eyeliner pun terus berubah. Berani coba tren memakai eyeliner terbaru? Sumber: Instagram/lyninesse
Jangan ragu untuk mencoba berbagai gaya makeup. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan setiap produk makeup. Lain kali, Anda pun dapat memaksimalkan kelebihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.