Sukses

Inovasi Ramah Lingkungan dan Kemewahan dalam Desain Sepatu Lari

Stella McCartney baru saja meluncurkan Parley UltraBOOST X, sebuah sepatu yang dirancang untuk meningkatkan performa setiap Anda berlari.

Liputan6.com, Jakarta Merek sepatu olahraga, adidas by Stella McCartney baru saja meluncurkan Parley UltraBOOST X, sebuah sepatu yang dirancang untuk meningkatkan performa setiap Anda berlari dan membuat perbedaan bagi bumi. Menggarisbawahi komitmen adidas pada inovasi ramah lingkungan, sepatu Parley UltraBOOST X diciptakan sebagai bagian dari kolaborasi adidas dengan Parley for the Oceans, yang mengubah sampah plastik di laut menjadi benang yang berperforma tinggi.

Terinspirasi dari energi tak terbatas di lautan luas, desain sepatu ini menggabungkan koleksi Stella McCartney pada dunia mode dengan penggunaan teknologi yang inovatif dari adidas. Cyrill Gutsch, pendiri Parley for The Oceans mengungkapkan bahwa Stella McCartney adalah seorang pelopor dan seorang pemberontak. Visinya untuk menciptakan desain tanpa menggunakan kulit serta bulu asli merupakan sebuah hal yang radikal, namun sangat terbukti hingga sekarang.

"Ia selalu menjadi panutan bagi saya. Untuk dapat berkolaborasi dengannya merupakan sebuah kebanggaan dan sebuah kesempatan yang sangat besar bagi gerakan Ocean Plastic. adidas telah menjadi keluarga bagi Parley sejak awal dan sedang mendorong serta menerapkan strategi parley AIR dengan cara yang paling ambisius dan efektif." jelas Cyrill Gutsch pada rilis yang Liputan6.com terima, Senin (20/3/2017).

Sepatu adidas by Stella McCartney Parley UltraBOOST X (Foto: Dok. adidas)

Menurut Stella McCartney, melestarikan dan menghormati planet Bumi merupakan dasar untuk apa yang sudah ia lakukan. Ia pun selalu mencoba melakukan upaya untuk mempertimbangkannya dalam desain. Oleh karena itu, ia sangat terkesan dengan kolaborasi adidas dan Parley for the Oceans untuk membuat bahan yang digunakan dalam pakaian dan sepatu berkinerja tinggi.

Sepatu adidas by Stella McCartney Parley UltraBOOST X (Foto: Dok. adidas)

Sepatu Parley UltraBOOST X ini menggunakan benang Parley Ocean Plasticâ„¢ yang ramah lingkungan dan berkinerja tinggi dirajut pada bagian atas Primeknit. Dibuat untuk mencerminkan bentuk alami kaki wanita, sepatu ini menyediakan pemakaian yang sesuai seperti kaus kaki, memberikan keseimbangan lebih dari sebelumnya. Desain tali-temali inovatifnya pun mendukung gerakan cepat serta palet putih yang bersih dan memberikan tampilan yang stylish. Sangat sesuai dengan desain modern yang khas dari Stella McCartney.

Jika Anda tertarik dengan sepatu adidas Parley UltraBOOST X, sepatu ini dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 dan hanya tersedia di gerai adidas Pacific Place, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini