Sukses

Grafitti Jeans, Celana Jeans yang Kekinian ala Kendall Jenner

Kendall Jenner baru-baru ini tertangkap kamera sedang mengenakan paduan celana grafitti jeans yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Kendall Jenner? Aktris cantik ini memiliki tampilan gaya yang sangat menginspirasi banyak orang dan menjadi trendsetter.

Selain sering mengenakan legging, Kendall pun selalu mengenakan beragam celana jeans di berbagai kesempatan. Mulai dari celana bergaya boyfriend jeans, skinny, baggy hingga kini yang menjadi tren adalah celana grafitti jeans.

Dilansir dari Who What Wear, Rabu (22/3/2017) Kendall Jenner baru-baru ini tertangkap kamera sedang mengenakan paduan celana grafitti jeans yang trendi. Di situs pribadinya, ia pun menuliskan sebuah caption. "kenapa pakai denim polos kalau bisa memakai seni di bagian kaki Anda, bukan?" tanyanya pada para fans.

Grafitti Jeans, Celana Jeans yang Kekinian ala Kendall Jenner (Sumber foto: whowhatwear.com)

Di sebuah foto tersebut, tampak Kendall tampil sangat keren dengan paduan T-shirt band dan celana grafitti jeans vintage dengan efek acid wash. Celana ini semakin terlihat keren dengan sentuhan motif punk super unik yang digambar dengan tangan.

Grafitti Jeans, Celana Jeans yang Kekinian ala Kendall Jenner (Sumber foto: www.farfetch.com)

Grafitti Jeans, Celana Jeans yang Kekinian ala Kendall Jenner (Sumber foto: www.fwrd.com)

Bila Anda tertarik mengenakan celana grafitti jeans ala Kendall Jenner ini, coba padukan dengan atasan polos dan aksesori pendukung lainnya seperti sepatu boots atau sneakers dan kalung choker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.