Sukses

Lebih Dari 5000 Jenis Produk Turun Harga di Seluruh Hypermart!

Program yang dimulai sejak Kamis, 23 Maret 2017 merupakan program promosi yang dijalankan secara nasional ke seluruh gerai Hypermart.

Liputan6.com, Jakarta Hypermart akan membuat pengeluaran belanja bulanan Anda menjadi lebih murah. Melalui gebrakan program promosi luar biasa yang bertema “Turun Harga Lebih Dari 5.000 Produk”, jaringan ritel Hypermart akan memberikan harga terbaik untuk Anda.

Program yang dimulai sejak Kamis, 23 Maret 2017 merupakan program promosi yang dijalankan secara nasional ke seluruh gerai Hypermart, dari kota Binjai sampai Jayapura. Program promosi kali ini merupakan salah satu langkah yang diambil sebagai penghargaan kepada konsumen setia Hypermart atas kepercayaannya berbelanja di gerai Hypermart selama ini.

Ditengah kondisi ekonomi yang cukup menantang seperti saat ini, PT. Matahari Putra Prima Tbk menyadari bahwa harga murah akan menjadi jawaban yang tepat untuk konsumen berbelanja hemat dengan kenyamanan berbelanja yang ditawarkan oleh Hypermart.

Program ini akan membuat lebih dari 5.000 produk di Hypermart yang mengalami penurunan harga, beragam dari buah-buahan, sayur, daging, ikan, produk makanan, minuman, kecantikan, pembersih, kebutuhan rumah tangga, tekstil hingga elektronik.

Bukan cuma itu, Hypermart juga menjamin “Jika Ada Produk Termurah di Pasaran, Kami Ganti Selisihnya 2X Lipat” bagi produk – produk bertanda “Cek Harga”. Ini merupakan jaminan dan komitmen dari Hypermart untuk memberikan penawaran yang terbaik kepada seluruh pelanggannya. Jaminan tersebut berlaku dengan perbandingan atas peritel modern sejenis dan bukan harga promosi.

Seluruh jajaran direksi dan karyawan Hypermart berantusias dan menyambut baik program ini, bahkan Deputy CEO MPPA, Carmelito J Regalado melakukan pemasangan salah satu materi komunikasi di gerai Hypermart.

“Ini merupakan contoh kesungguhan dan komitmen seluruh management MPPA untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Seluruh karyawan gerai Hypermart selalu siap membantu melayani kebutuhan pelanggan karena kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami” komentar dari Djamel Derguini selaku Chief Operating Officer MPPA.

Seluruh jajaran Direksi dan karyawan MPPA, mengundang Anda untuk dapat merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan tentunya harga yang murah yang dapat ditemukan di seluruh gerai Hypermart. Jadi, tunggu apalagi pelanggan setia Hypermart, ayo segera datang dan buktikan ada lebih dari 5.000 produk turun harga!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini