Sukses

Alasan Rumah Berantakan Bisa Mengancam Keharmonisan

Liputan6.com, Jakarta Ternyata lingkungan di rumah sangat mempengaruhi suasana hati, produktivitas, sampai hubungan Anda dengan pasangan. Bagaimana Anda menata rumah juga bisa langsung mempengaruhi kualitas interaksi dengan orang lain, terutama hubungan intim dengan pasangan.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (22/3/2017), seorang pakar desain interior Matt Parker menyarankan Anda untuk menyusun ruangan yang menunjukkan cinta dan kebersamaan. Salah satu aspek utama dari rumah yang dapat mempengaruhi kualitas hubungan penghuninya adalah kekacauan.

Ilustrasi keadaan rumah yang berantakan seperti ini dapat mempengaruhi kualitas hubungan Anda dengan pasangan. Sumber: The Huffington Post.

Manusia mengembangkan sisi emosionalnya dengan materi. Dalam beberapa kasus, seseorang seakan memiliki keterikatan dengan sesuatu yang sering dilihatnya.

Lingkungan yang berantakan akan menyebabkan timbulnya kecemasan dan berpotensi mempengaruhi vitalitas fisik Anda. Maka secara tidak langsung, ketika Anda sedang cemas dan kewalahan karena rumah yang berantakan, sulit untuk memberikan perhatian kepada pasangan.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Ini agar Hubungan Percintaan Semakin Erat
Artikel Selanjutnya
Ada 3 Jenis Hubungan Asmara, yang Manakah Anda?