Sukses

Pakai Busana Ini untuk Dapatkan Siluet Tubuh Lebih Ramping

Busana berpotongan A-line akan memberikan siluet tubuh lebih ramping sekaligus stylish.

Liputan6.com, Jakarta Busana memang dapat mempengaruhi penampilan sehari-hari. Beragam jenis busana belum tentu cocok dikenakan oleh beberapa orang. Alih-alih ingin mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, malahan terlihat mengganggu penampilan. Untuk itu, Anda perlu satu busana yang akan membuat bentuk tubuh sempurna, yaitu fashion item dengan potongan A-line.

Menurut seorang fashion stylist para selebritas ternama, Micaela Erlanger, untuk membuat siluet tubuh lebih ramping, yang perlu Anda lakukan adalah menentukan bentuk dan bahan busana tersebut.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Selasa (21/3/2017) Anda membutuhkan satu busana dengan siluet A-line, misalnya rok atau dress yang dikenakan di bagian pinggang untuk kesan yang lebih feminin.

Pakai Busana Ini untuk Dapatkan Siluet Tubuh Lebih Ramping (Sumber Foto: whowhatwear.com)

Pakai Busana Ini untuk Dapatkan Siluet Tubuh Lebih Ramping (Sumber Foto: whowhatwear.com)

Pakai Busana Ini untuk Dapatkan Siluet Tubuh Lebih Ramping (Sumber Foto: whowhatwear.com)

Busana berpotongan A-line ini sangat cocok dengan bentuh tubuh apapun, curvy atau mungil yang akan menonjolkan bagian tubuh jadi lebih proporsional. Potongan ini pun akan memberikan siluet indah untuk wanita yang sedang hamil agar tampak lebih stylish.

Untuk mulai mengenakan busana ini, hindari bahan kain yang mengilap, seperti satin yang akan membuat bagian tubuh justru tampak lebih menonjol. Sebaiknya, pilihlah busana A-line dengan bahan yang lebih flowy, misalnya katun, crepe, linen dan sifon agar lebih bervolume.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini