Sukses

Buat Parfum Anda Sendiri untuk Peringati Hari Perempuan Sedunia

Liputan6.com, Jakarta International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional resmi diperingati setiap 8 Maret setiap tahunnya, namun salah satu label perawatan kulit ternama di dunia, L'Occitane ikut memeriahkannya pada Sabtu (18/3/2017). L'Occitane memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendukung perempuan selama 30 tahun terakhir.

Lebih dari 30 tahun, L'Occitane telah bekerjasama dengan para perempuan dari Burkina Faso untuk membudidayakan hasil alam mereka yang utama, yaitu shea butter. L'Occitane memberikan bimbingan dan arahan kepada sekitar 17.000 perempuan di sana untuk memproduksi shea butter.

L'Occitane Indonesia tak ingin kalah memeriahkan Hari Perempuan Internasional dengan mengadakan acara menarik bertempat di Locanda Food Voyager, Senayan. Tim Liputan6.com yang berkesempatan hadir di acara ini juga bertemu dengan komunitas House of Perempuan atau HOPE dan beberapa perempuan inspiratif, seperti finalis Miss Universe Indonesia 2013 Whulandary Herman, Founder HOPE Sheilla Tohir, dan pembawa acara TV Liza Elly Tirta.

L'Occitane Indonesia ikut merayakan International Women's Day dengan membuat acara talkshow dan workshop Solid Parfume.

Selain talkshow menarik tentang kemajuan perempuan di Indonesia, L'Occitane juga mengajak peserta yang hadir untuk bersama-sama membuat parfum melalui acara Solid Parfume Workshop. Di acara ini, para peserta diberikan bahan-bahan untuk membuat parfumnya sendiri, menghasilkan aroma yang sangat personal.

L'Occitane Indonesia ikut merayakan International Women's Day dengan membuat acara talkshow dan workshop Solid Parfume.

Seiringan dengan Hari Perempuan Internasional, L'Occitane percaya bahwa sentuhan lembut seorang perempuan dapat membawa banyak manfaat.