Sukses

Trik Jitu agar Warna Lipstik Awet Seharian ala Qiqi Franky

Make-up Artist senior Kiky Franky berbagi tips dan trik agar lipstik tahan lama seharian.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu kunci tampilan sempurna para perempuan. Aplikasi lipstik tentu memerlukan beberapa kali touch up agar ronanya melekat seharian. Namun ternyata, Qiqi Franky sang Make-up Artist senior memiliki trik jitu yang wajib Anda coba agar warna lipstik awet tanpa perlu touch up. Berikut kiatnya.

1. Lakukan scrub pada bibir sebelum memulaskan lipstik agar bibir halus dan lipstik mampu melekat sempurna.

2. Setelah itu, lanjutkan dengan penggunaan lip balm untuk memberi nutrisi pada bibir dan menjaga kelembapannya.

3. Pulaskan warna lipstik yang diinginkan dan ratakan menggunakan jari tangan Anda agar lipstik lebih merata dan menempel sempurna.

4. Lanjutkan dengan menambahkan lapisan lipstik kedua agar warnanya sempurna. Tak lupa gunakan tisu untuk menyerap kelebihan fromula lipstik sehingga hasil akhirnya lebih rata dan tahan lama.

Menurut Qiqi Franky, cara ini akan membuat warna lipstik bertahan lama. Namun jika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung minyak tentu akan membuat lipstik cepat pudar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini