Sukses

Christopher Kane Kembali Meluncurkan Kolaborasi dengan Disney

Koleksi dari perancang busana Christopher Kane dan para siswa dari Central Saint Martins yang terinspirasi dari fim Beauty and The Beast.

Liputan6.com, Jakarta Membawa kembali kenangan masa kecil, Disney berkolaborasi dengan perancang Cristopher Kane dalam meluncurkan koleksi pakaian siap pakai dan aksesori yang terisnpirasi dari film Beauty and the Beast. Dilansir dari wwd.com, Minggu (26/03/2017)

Christopher Kane sangat mencintai Beauty and the Beast. Menurutnya sosok Belle merupakan sosok seorang gadis normal, pintar, dan memiliki daya tarik tersendiri. Itulah yang membuat dirinya jatuh hati pada karakter Belle dalam film Beauty and the Beast.



 

Pada koleksi siap pakainya ini, ia menghadirkan motif mawar ikonis yang diaplikasikan pada sweater, T-shirt, rok tulle, hingga jaket. Pada kesempatan ini Christopher Kane juga menggandeng Livia Firth untuk koleksi daur ulang.

Selain itu, para siswa Central Saint Martins' kostum desain yang telah bermitra dengan Disney dan Swarovski untuk menciptakan serangkaian kostum yang terinspirasi dari Beauty and the Beast menggunakan bahan-bahan daun ulang dan kristal.

Koleksi dari perancang busana Christopher Kane dan para siswa dari Central Saint Martins yang terinspirasi dari fim Beauty and The Beast

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini