Sukses

Top 3 Hari Ini: Pria Ini Gunakan Busana Transparan Ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak orang bekerja mengenakan setelan jas yang rapi, seorang seniman kelahiran Korea Selatan ini memilih untuk kerja dengan mengenakan busana transparan. Tentunya aksi ini membuat orang-orang yang berada di jalan menjadi berpaling penasaran melihat apa yang terjadi dengan busana tersebut.

Selain itu Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah juga tak ketinggalan tampil seksi dengan busana transparan di sebuah pesta. Mereka tampak kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

Para selebritas luar juga mengalami malafungsi yang memalukan saat mengenakan gaun transparan. Penasaran dengan berita lengkapnya? simak dalam top 3 Lifestyle hari ini, Senin (20/03/2017).

1. Kenakan Busana Transparan Ke Kantor, Pria Ini Buat Terpengangah

Kenakan busana transparan saat bekerja, pria ini buat pengguna jalan terperangah. (foto : bohyunyoon.com)


Bila banyak orang bekerja mengenakan setelan jas yang rapi, seorang seniman kelahiran Korea Selatan ini memilih untuk kerja dengan mengenakan busana transparan. Tentunya aksi ini membuat orang-orang yang berada di jalan menjadi berpaling penasaran melihat apa yang terjadi dengan busana tersebut.

Ternyata busana transparan ini merupakan hasil karya dari Bohyun Yoon, yang kini mengajar sebagai asisten professor di Virginia Commonwealth University. Seniman yang sangat tertarik dengan benda-benda transparan ini memutuskan untuk membuat sebuah karya yang melibatkan pandangan orang banyak, yaitu jas bisnis yang transparan. Baca selengkapnya di sini.

2. Busana Transparan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah di Pesta

Permainan aksen motif dan cut out menjadi pilihan Nagita Slavina dan Syahnaz Sagita menciptakan busana transparan yang elegan
Berbagai aksen banyak diaplikasikan dalam busana transparan agar tampil tak seronok dan tetap elegan. Seperti busana yang dikenakan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah saat ke pesta.

Salah satu aksen untuk menciptakan busana transparan adalah cut out. Yang terlihat dari akun instagram @syahnazs, Nagita Slavina memakai dress hitam dengan aksen cut out yang membuat beberapa bagian kulitnya terlihat. Aksen cut out pada lengan, dada, dan lututnya membuat kulitnya terekspos dan menciptakan kesan seksi. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Malafungsi Memalukan Gaun Transparan Para Selebritas

Tujuan mengenakan gaun transparan memang agar tampak seksi. Namun, para selebritas juga kadang mengalami malafungsi pakaian yang memalukan.
Tujuan mengenakan gaun transparan memang agar tampak seksi. Namun, para selebritas juga kadang mengalami malafungsi pakaian yang memalukan.

"Kecelakaan" dalam busana memang kadang tidak dapat dihindari. Terutama jika seseorang mengenakan busana yang cenderung terbuka. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
WHOOPS: Pakai Baju Transparan ke Kantor, Pria Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Busana Transparan Nagita Slavina-Syahnaz Sadiqah