Sukses

Gushcloud Talent Agency Siap Cetak Influencer Top Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para influencer dan content creator, kini hadir agensi pencari bakat yang akan mengelola talenta Anda di sosial media. Gushcloud, perusahaan bidang influencer marketing dan media mengakuisisi uFluencer Group. Sebuah talent agency sosial media di Amerika Serikat yang mencetak influencer top dunia.

Beberapa influencer jebolan uFluencer di antaranya Promise Phan, Carli Bybel, Evon Wahab, Lindy Tsang(Bubzbeauty), Shannon Harris (Shaanxo) dan Judy & Benji Travis (ItsJudysLife). Bergabungnya uFluencer bersama Gushcloud membentuk Gushcloud Talent Agency yang memberi kesempatan bagi influencer dan content creator mengekspor konten ke seluruh dunia juga dari Amerika ke Asia.

"Lebih dari 12.000 influencer di Asia Tenggara dan dengan kantor cabang di 7 negara, kami sangat gembira dapat mempersembahkan Gushcloud Talent Agency kepada influencer dan content creator terbaik di setiap wilayah,” ujar Althea Lim, selaku Co-founder dan Chief Executive Officer Gushcloud.

Sejak awal, Gushcloud berkomitmen untuk membuat full talent managament untuk mengelola keahlian para influencer dalam mengelola konten secara eksklusif. Dengan bergabungnya uFluencer Group yang didirikan oleh Kenn Henman membuka jalan pada social media talent di Asia.

"Kami juga berharap untuk dan bekerjasama dengan social media talent terbaik di Asia untuk mendirikan posisi kami sebagai perusahaan teratas dalam bidang influencer marketing.” ujar Henman.

Gushcloud Talent Agency akan memperkenalkan beberapa sosial media talent terbaik mereka yaitu Carli Bybel, Shannon Harris, dan itsJudysLife pada Influence Asia 2017. Acara penghargaan sosial media terbesar di Asia, diproduksi oleh Gushcloud dan dibawa oleh Yello Digital Marketing.

Acara ini akan diadakan dua tahun sekali, terdekat adalah di Kuala Lumpur Malaysia dari 6-9 April 2017. Bertujuan untuk mengumpulkan 252 dari sosial media influencer terbaik dan lebih dari 3.000 fans dan tamu untuk memberikan penghargaan terhadap pencapaian dan profesionalisme di dalam industri influencer.

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: MotoGP Thailand dan Modifikasi Supercar