Sukses

Chelsea Islan Menang Woman of The Year di BeautyFest Asia

Chelsea Islan menyabet gelat Woman of The Year dalam Beauty Award di BeautyFest Asia

Liputan6.com, Jakarta Berbagai prestasi yang didukung oleh pesona kecantikan membuat Chelsea Islan terpilih sebagai Woman of the Year di Beauty Awards, BeautyFest Asia. Beauty Awards merupakan sebuah apresiasi untuk keberhasilan industri kecantikan di Indonesia.

Selain Chelsea Islan, ada 15 kategori lagi yang berhak menyabet Beauty Awards yang memenuhi kriteria. “Kriteria kami menentukan nominasi dan pemenang berdasarkan kreativitas, konsistensi, inovasi serta uniqueness dari brand maupun nominees sehingga mereka yang terpilih adalah bentuk representative terbaik dari tiap kategori,” ungkap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media, di BeautyFest Asia, Sabtu, (18/3/2017).

Penilaian yang dilakukan secara tertutup terhadap 15 kategori yang masuk nominasi. Berikut susunan kategori dan pemenang hasil penilaian para juri:

1. Pemenang kategori Breakout Creator of the Year: Jovi Adhiguna Hunter
2. Pemenang kategori Innovator of The Year: BLP by Lizzie Parra
3. Pemenang kategori Beauty Clinic of The Year: Erha Clinic
4. Pemenang kategori Makeup Artist of The Year: Adi Adrian
5. Pemenang kategori Design of The Year: Benefit Cosmetics
6. Pemenang kategori Male Brand of the Year: AXE
7. Pemenang kategori Man of the Year: Joe Taslim
8. Pemenang kategori Woman of the Year: Chelsea Islan
9. Pemenang kategori Local Brand of the Year: Make over
10. Pemenang kategori International Brand of the Year: NYX
11. Pemenang kategori Hair Stylist of the Year: Arnold Dominggus
12. Pemenang kategori Campaign of the Year: Wardah
13. Pemenang kategori Publisher of the Year: Harper's Bazaar Indonesia
14. Pemenang kategori Beauty Lifetime Achievement: Rachel Goddard
15. Pemenang kategori New Media Creator of the Year: Martha Tilaar

Para juri yang terlibat dalam proses penilaian adalah mereka yang memiliki kredibilitas tinggi di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Wulan Tilaar, Qiqi Franky, Ryan Ogilvy, Shinta Dhanuwardoyo, Anita Moran, Lizzie Parra, Kiefer Lippens, Glenn Prasetya, Sonia Wibisono, Kezia Ponggawa, Andiyanto, Fiona Phoebe, Vanya Qinthara, Star Irawan, Mario Ardi, Carlos Shu, Sulung Landung, Archangels Chelsea, Felicia Soong, dan Mila Wijaya.

Dengan diselenggarakannya Beauty Award di BeautyFest Asia ini diharapkan mampu mendongkrak potensi talenta muda Indonesia untuk memajukan industri kecantikan agar mampu bersaing di kancah internasional.

“Dalam industri ini, menjaga eksistensi tidaklah mudah. Untuk itu kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga apresiasi yang diberikan pada malam hari ini dapat mendorong semangat serta kreativitas untuk berkarya lebih baik lagi,” tutup William.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.