Sukses

Busana Transparan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah di Pesta

Liputan6.com, Jakarta Berbagai aksen banyak diaplikasikan dalam busana transparan agar tampil tak seronok dan tetap elegan. Seperti busana yang dikenakan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah saat ke pesta.

Salah satu aksen untuk menciptakan busana transparan adalah cut out. Yang terlihat dari akun instagram @syahnazs, Nagita Slavina memakai dress hitam dengan aksen cut out yang membuat beberapa bagian kulitnya terlihat. Aksen cut out pada lengan, dada, dan lututnya membuat kulitnya terekspos dan menciptakan kesan seksi.

 

Ibu Liliana's Birthday 🌸

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Sementara itu, Syahnaz memilih aksen aksen bahan menerawang yang lebih berani. Bahan see through diaplikasikan pada bagian lengan, dada, dan perut. Selain itu permainan motif polkadot membuat bahan transparan terlihat tidak vulgar.

 

Happy Birthday Ibu @liliana_tanoesoedibjo 🎂 we wish you great health and great life 🎉

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Syahnaz juga memakai aksen cut out juga terlihat pada bagian rok yang membuat bagian kaki makin seksi. Bagi Anda yang ingin tampil dengan busana transparan, silakan siasati dengan permaian motif bahan dan aksen cut out untuk look yang edgy dan elegan.