Sukses

Ingin Kencan dengan Sahabat Pria? Jawab 3 Pertanyaan Ini Dulu

Apakah Anda merasa ingin berkencan dengan sahabat pria? Maka Anda harus mempertimbangkan beberapa hal ini terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menganggap kencan dengan sahabat pria adalah ide yang hebat, namun benarkah? Beberapa orang menyatakan berkencan dengan sahabat pria adalah sesuatu yang menyebalkan, berbeda dengan beberapa orang lainnya yang percaya cinta yang hebat berasal dari persahabatan.

Jadi, bagaimana Anda tahu jika kencan dengan sahabat pria adalah ide yang baik atau buruk. Jangan khawatir, melansir dari yourtango.com, Selasa (21/3/2017), berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab terlebih dahulu, sebelum kencan dengan sahabat pria.

1. Apakah Anda merasa ini sebuah keharusan?
Apakah Anda berkencan dengan sahabat pria karena tidak ada pilihan lain? Jika iya, Anda hanya mencari masalah.

Kencan atau memulai sebuah hubungan asmara harus dilandasi dengan keinginan untuk bersama-sama, bukan keharusan.

2. Apa Anda memiliki cita-cita yang sama?
Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah cita-cita di masa depan. Apa Anda dan sahabat pria menginginkan hal yang sama?

Jangan sampai ada salah paham, karena dapat merusak hubungan persahabatan yang telah lama dijalin. Contohnya, Anda sangat menginginkan anak, sedangkan ia ternyata tidak ingin menjadi orang tua.

3. Dapatkah persahabatan Anda bertahan?
Hal terakhir, sekaligus yang terpenting, pertimbangkan tentang hubungan persahabatan yang telah terjalin. Jika kencan atau hubungan asmara Anda gagal dengannya, apakah persahabatan tersebut masih dapat dipertahankan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini