Sukses

Putus Cinta? Ini Alasan Mantan Tak Pantas Dapat Kesempatan Kedua

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan. Namun, bagaimana jika mantan kembali menghubungi Anda? Anda mungkin juga pernah merasakannya, setelah kehancuran, seperti ada secercah harapan bahwa hubungan tersebut mungkin masih bisa dipertahankan, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (20/3/2017).

Faktanya, ada sesuatu yang membuat Anda akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, jangan pernah lupakan hal ini. Hubungan asmara adalah sebuah kerja keras dan jarang ada pasangan yang mendapatkan hal sama di kesempatan selanjutnya.

Berikut ini adalah beberapa tanda mantan tidak pantas mendapatkan kesempatan kedua dari Anda. Penasaran?

1. Ia tidak merasa menyesal
Jika orang yang sangat Anda cintai ini tidak menunjukkan penyesalan sama sekali, berhentilah. Mengapa mengharapkan orang yang sama untuk kembali?

Lihat dan rasakan untuk apa ia kembali pada Anda? Apa untuk mempertahankan hubungan? Atau hanya agar Anda tidak dimiliki oleh orang lain setelah putus cinta?

2. Ia tidak berusaha
Seorang pria yang benar-benar merasa kehilangan Anda akan melakukan segala cara untuk membuat Anda kembali padanya. Masalahnya, putus cinta mungkin akan membuat kebanyakan orang malas untuk memulai dan berjuang lagi.

Jika ia tidak menunjukkan usaha untuk memenangkan hati Anda lagi, tidak perlu ragu untuk menolaknya kembali.

3. Ia melakukan sesuatu yang tidak dapat dilupakan
Ya, memaafkan orang lain adalah hal yang penting. Namun, bukan berarti Anda harus melupakan segala hal yang telah dilakukannya.

Apa yang membuat hubungan tersebut harus berakhir? Apa ia berselingkuh? Mengkhianati Anda? Hal tersebut tidak dapat dilupakan dengan mudah.

Jangan mudah kehilangan diri sendiri, hanya karena Anda merasa tidak mampu sendirian setelah putus cinta. Diri Anda jauh lebih penting daripada mantan.

4. Anda belum bisa berdamai
Salah satu cara terbaik dan paling mudah untuk mengetahui apakah hubungan yang dijalani sehat dan bahagia adalah dengan menakar rasa damai Anda sendiri saat menjalaninya. Hubungan tidak akan selalu berjalan mulus, ada saatnya masa sulit datang, namun bukan berarti Anda tidak pernah merasa damai sama sekali.

Ketika Anda memutuskan untuk kembali pada mantan, pastikan bahwa hal tersebut dilakukan karena alasan yang tepat dan diambil dari perspektif yang lebih baik. Lihat kembali apa mantan adalah orang yang bisa membuat Anda merasa dihargai, dicintai, dan bisa memberikan hubungan yang layak untuk dijalani, setelah putus cinta?

Artikel Selanjutnya
8 Tanda Pria yang Tidak akan Pernah Berhenti Mencintai Anda
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Siap Mulai Hubungan Baru Setelah Putus Cinta