Sukses

Berhenti Berharap, 4 Zodiak Ini Tidak Ingin Menikah

Ternyata, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tinggi tidak ingin berkomitmen dalam hubungan jangka panjang atau menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah bukan hal yang harus dilakukan oleh semua orang. Faktanya, masih banyak orang yang takut untuk berkomitmen dalam hubungan jangka panjang.

Tidak ada yang salah jika Anda juga masih belum mau berkomitmen, beberapa zodiak juga memiliki kecenderungan yang sama, yaitu tidak ingin menikah.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (21/3/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung masih tidak ingin menikah atau berkomitmen dalam hubungan jangka panjang. Apakah Anda salah satunya?

1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries adalah zodiak yang selalu bermain dengan aturannya sendiri, sehingga ia tidak cocok berhubungan dengan siapapun. Bukan masalah khawatir akan kehilangan kebebasan setelah menikah, namun Aries lebih khawatir jika pasangan tidak bisa mengimbangi dirinya.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Kualitas terbaik dari zodiak Gemini adalah kemampuan komunikasinya. Namun, ketika masuk ke dalam hubungan jangka panjang dan komitmen, keraguan dirinya bisa membawa dampak buruk terhadap komunikasi apapun.

Gemini sangat terbuka untuk kencan santai, karena ia tidak perlu khawatir akan membuat keputusan yang besar. Jika ia merasa seseorang sudah terlalu dekat atau nyaman dengannya, ia akan pergi secepat kilat, sebelum Anda sendiri menyadari apa yang terjadi.

3. Sagitarius (22 November-19 Desember)
Sagitarius adalah zodiak yang sangat menyenangi kemudahan dan segala sesuatu yang tidak rumit, termasuk hubungan asmara. Jika ia merasa beberapa hal mulai terasa serius, ia akan menarik diri untuk menyakinkan dirinya sendiri apakah hal tersebut adalah hal yang benar-benar diinginkannya.

Komitmen atau menikah bagi zodiak Sagitarius adalah suatu hal yang aneh. Awalnya, mungkin ia akan merasa nyaman, namun lama kelamaan, perasaan khawatir kehilangan kebebasan akan mulai menghantui Sagitarius.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius adalah zodiak yang sangat pemikir dan berkomitmen dengannya sama halnya menghadapi risiko yang besar. Ketika berbicara tentang komitmen, hal-hal kecil yang tidak menyenangkan dengan mudah akan membuat zodiak Aquarius pergi begitu saja dari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini