Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 3 Alasan Mengapa Anda Harus Rajin Makan Kubis

Liputan6.com, Jakarta Meski kurang populer dari sayuran lainnya, kubis ternyata menyimpan berbagai khasiat yang luar biasa sebagai makanan sehat. Ada beberapa alasan yang akan membuat Anda semakin rajin makan kubis, penasaran?

Di Indonesia, usia menikah pada umumnya adalah di bawah 30 tahun, terutama bagi wanita. Di atas usia 30 tahun, banyak wanita yang sudah was-was jika belum juga memiliki pasangan. Sebenarnya apa, sih yang akan terjadi jika wanita belum menikah setelah usia 35 tahun?

Putri Diana mengenakan busana transparan untuk pertama kalinya di hadapan publik sebagai istri Pangeran Charles. Ia begitu anggun dan cantik saat sedang mengenakan gaun transparan.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (18/3/2017).

1. 3 Alasan Ini Bikin Anda Makin Rajin Makan Kubis Setiap Hari

Foto: Fitandfit.com

Ternyata sayuran kubis menyimpan berbagai khasiat yang baik untuk tubuh. Jika rajin makan kubis setiap hari, Anda akan mendapatkan beragam manfaat yang luar biasa. Mengapa harus makan kubis? Baca tiga alasannya disini.

2. Apa yang Terjadi Jika Belum Menikah Setelah Usia 35 Tahun?

Hal-Hal yang Harus Dilakukan Saat Masa Lajang (Foto: huffingtonpost.com)

Bagi sebagian orang, terutama wanita menikah bukan lagi prioritas. Maka mereka baru mulai memikirkannya di usia yang lebih matang seperti di atas 30 tahun. Ada beberapa hal yang mungkin terjadi pada seseorang yang belum menikah di usia lebih dari 35 tahun dilihat dari sisi psikologis. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

3. Potret Busana Transparan Pertama Putri Diana di Hadapan Publik

Putri Diana tampil perdana setelah menjadi istri dari Pangeran Charles menggunakan strapless dress yang dilapisi tulle transparan, penasaran

Busana transparan menjadi salah satu bagian dari peringatan 20 tahun kematian Putri Diana tahun ini. Dalam sebuah pameran yang digelar oleh Kensington Palace, terlihat sebuah foto di mana Putri Diana tampil memakai busana transparan untuk pertama kalinya di hadapan publik sebagai istri Pangeran Charles. Baca selengkapnya disini.