Sukses

Masker Telepon Anti Biang Gosip Jaga Rahasia Percakapan Anda

Siapa yang senang percakapan Anda melalui telepon dijadikan biang gosip menjadi bahan pembicaraan? Masker telepon ini dapat mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Kesal percakapan telepon Anda disadap oleh biang gosip? Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sebuah masker telepon anti biang gosip ini sudah diciptakan seperti merilis dari odditycentral.com, Selasa (21/3/2017).

Husme merupakan masker spesial yang melindungi bibir dan suara pengguna dari berbagai biang gosip yang merajalela. Sepasang lapisan tebal yang melingkari bibir ini memastikan suara tetap terdengar jelas di telepon dan kedap suara dari luar ketika berbicara.

Terlihat sebagai sebuah headphone, masker ini memiliki baterai kuat yang akan mengatupkan daerah di sekitar bibir. Dilengkapi dengan sepasang earphone, tentunya berbagai percakapan rahasia Anda akan terjaga.

Masker telepon ini bisa menghindari para biang gosip mendengarkan cerita Anda. (foto : odditycentral.com)

Meski terlihat sedikit aneh ketika digunakan, tetap saja Husme Mask yang memiliki banyak warna ini akan dikembangkan dengan berbagai jenis baru. Mulai dari desain yang nyaman hingga berbagai suara yang bisa menyamarkan suara Anda. Seperti suara karakter Minion dan tarikan napas Darth Vader. Apakah Anda ingin mencoba masker ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.