Sukses

Kenakan Busana Transparan Ke Kantor, Pria Ini Buat Terperangah

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak orang bekerja mengenakan setelan jas yang rapi, seorang seniman kelahiran Korea Selatan ini memilih untuk kerja dengan mengenakan busana transparan. Tentunya aksi ini membuat orang-orang yang berada di jalan menjadi berpaling penasaran melihat apa yang terjadi dengan busana tersebut.

Ternyata busana transparan ini merupakan hasil karya dari Bohyun Yoon, yang kini mengajar sebagai asisten professor di Virginia Commonwealth University. Seniman yang sangat tertarik dengan benda-benda transparan ini memutuskan untuk membuat sebuah karya yang melibatkan pandangan orang banyak, yaitu jas bisnis yang transparan.

“Terlalu banyak yang mempengaruhi pandangan kita mengenai pakaian apa yang harus dikenakan meski tidak sesuai dengan kesukaan kita. Mereka mencetak hati, otak, dan lidah kita sesuai dengan apa yang orang lain sukai,” terang deskripsi karya yang ada di situs Bohyun Yoon.

Kenakan busana transparan saat bekerja, pria ini buat pengguna jalan terperangah. (foto : bohyunyoon.com)

Busana transparan ini merupakan setelan jas lengkap yang dibuat dengan bahan vinyl yang dijahit di seluruh bagiannya. Mulai dari sebuah jas, kemeja, hingga celana panjang yang biasa dikenakan.

Kenakan busana transparan saat bekerja, pria ini buat pengguna jalan terperangah. (foto : bohyunyoon.com)

Tidak ketinggalan pula, sebuah tas kerja yang dibuat persis dengan aslinya dengan bahan yang sama dengan jas yang dikenakan Bohyun yang diciptakan tahun 2002 ini. Apakah Anda berminat mendapatkan perhatian orang banyak dengan busana transparan?

Artikel Selanjutnya
Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
4 Keintiman Ini Harus Diketahui Ketika Jalin Hubungan Asmara