Sukses

Intip Keseruan Mischa Chandrawinata Jelajahi Gurun Pasir di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Selebritas ternama, Mischa Chandrawinata berkesempatan untuk menjelajahi pengalaman terbaik di Dubai. Selain mencoba sensasi menegangkan Sky Dive, Mischa pun berkesempatan mencoba petualangan berkendara di atas Land Rover menjelajahi gurun di Desert Safari, Dubai.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Mischa terlihat seru menikmati Desert Safari sambil becengkerama dengan unta, burung Elang dan mencoba makanan khas Dubai.

Hal wajib yang harus dilakukan siapa saja saat berkunjung ke Dubai adalah mencoba Desert Safari. Tur ini akan membawa Anda mengendarai Land Rover yang akan menjemput Anda di hotel pada siang hari dan menyusuri padang gurun Dubai.

Intip Keseruan Mischa Chandrawinata Jelajahi Desert Safari Dubai

Pengemudi akan membawa Anda berkendara dengan kencang di tengah padang pasir, dan berhenti sejenak untuk berfoto sambil menikmati matahari terbenam. Pada malam hari, Anda akan dibawa ke sebuah perkemahan besar, tempat bagi Anda untuk menikmati BBQ, kopi khas Arab, Sisha, atau menunggangi unta, berselancar di atas pasir dan melukis tangan menggunakan henna.

Selain itu, Mischa Chandrawinata pun menginap di sebuah resort yang merupakan pusat Konservasi dan Reservasi Gurun Dubai, Al Maha Resort. Resort mewah ini menghadirkan bangunan arsitektur nomadik khas Bedouin dan juga menawarkan sensai petualangan di gurun pasir.

Hewan khas seperti Oryx dan Gazelles juga menjadi daya tarik tersendiri. Satwa yang hanya dapat ditemukan di kawasan Arab ini juga dapat dilihat dari kolam renang yang suhunya dapat dikendalikan atau area duduk untuk menikmati matahari terbenam.

Tempat untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, perayaan spesial dan acara lainnya juga tersedia dan dapat menampung 300 tamu. Al Maha Resort Dubai merupakan lokasi yang tepat untuk acara-acara keluarga.

Artikel Selanjutnya
Menikmati Eksotisnya Panorama Wadi Rum dari Dome Camp
Artikel Selanjutnya
Selain Gedung, Ini 5 Tempat di Dubai yang Bisa Jadi Objek Foto