Sukses

Petualangan Seru Mischa Chandrawinata Mencoba Sky Dive di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Indonesia, Mischa Chandrawinata baru saja kembali dari perjalanannya menjelajahi di Dubai. Dengan sinar matahari di sepanjang tahun dan kombinasi dramatis dari gurun dan pantai, Dubai menjadi tempat sempurna untuk merasakan berbagai pengalaman yang menantang adrenalin.

Dubai merupakan kota yang harus Anda kunjungi sendiri untuk dapat percaya pada seluruh kisah yang ada. Arsitektur pemegang rekor bersanding dengan bagian tradisional, di mana pulau buatan manusia juga dapat dikunjungi.

Kali ini, Mischa berkesempatan menikmati berbagai pengalaman seru dengan melayang layaknya burung di atas salah satu pulau ikonik di dunia bersama Sky Dive Dubai.

Terjun bebas dari atas pesawat dengan ketinggian lebih dari 4.000 meter dan menikmati sensasi menembus awan. Seluruh pengalaman ini membawa sensasi tersendiri bagi Mischa Chandrawinata. Dengan instruktur yang telah berpengalaman melompat lebih dari 220.000 kaki, tentunya akan terasa aman. Permainan ini pun tak lupa dilengkapi dengan tali pengaman ketika sedang melayang di atas kota ikonik ini.

Petualangan Seru Mischa Chandrawinata Mencoba Sky Dive Dubai

Sesi terjun bebas ini berlangsung selama kurang lebih satu menit sebelum instruktur mengeluarkan parasut dan mulai melambat selama lima menit untuk tiba di darat. Ini merupakan saat sempurna untuk menikmati pemandangan Palm Jumeriah sebelum mendarat.

Petualangan Seru Mischa Chandrawinata Mencoba Sky Dive Dubai

Untuk mengingat momen terjun bebas ini selamanya, seorang juru kamera juga ikut terjun dan mendokumentasikan keseruan yang dialami Mischa saat itu.

Jika Anda lebih memilih untuk melakukan Sky Dive di atas padang pasir, tempat ini juga tersedia sekitar 35 kilometer di luar kota.

Selain itu, Mischa Chandrawinata juga mencoba menikmati santapan khas Eropa di Bread Street Kitchen dan bar milik Gordon Ramshay di Dubai. Bread Street Kitchen menawarkan beragam makanan yang menggiurkan dan juga minuman klasik.

Restoran ini pun menawarkan berbagai menu dari bahan yang diimpor langsung dari Inggris menggunakan importir terbaik. Di sisi lain, terdapat sebuah bar yang cocok untuk berkumpul bersama teman ataupun menikmati kopi dan cocktail.

Beberapa pilihan terbaik termasuk burger khas dengan daging sapi Wagyu, acar, mayones dan kentang atau Kepiting Alaska dengan pilihan saus apel menggiurkan dan Carpaccio nanas dengan kiwi dan sorbet kelapa.

Artikel Selanjutnya
Ocean Park Hong Kong, Saat Hedonisme Bersanding dengan Konservasi
Artikel Selanjutnya
Selain Gedung, Ini 5 Tempat di Dubai yang Bisa Jadi Objek Foto