Sukses

Top 3 Hari Ini: Wanita Lajang, Ini Cara Dapatkan Cinta Sejati

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (18/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, Anda hanya memiliki kontrol akan satu hal, yaitu tindakan Anda sendiri. Jika saat ini Anda masih berstatus lajang, jangan khawatir karena ada cara yang bisa dilakukan untuk menemukan cinta sejati.

Nah, sementara bagi Anda para wanita, yang menginginkan berat badan ideal, melakukan diet adalah hal yang biasa. Namun, bagaimana jika tak kunjung dapat berat badan ideal meski sudah melakukan diet? Anda harus mencoba cara lain yang mungkin jarang dicoba. Penasaran?

Kencan pertama merupakan hal yang sangat penting dan vital dalam memulai sebuah hubungan. Cobalah lakukan beberapa hal yang dapat membuat kencan pertama Anda berkesan.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (18/3/2017) berikut ini.

1. Wanita, Anda Masih Lajang? Ini Caranya Mendapatkan Cinta Sejati

Jika Anda seorang wanita dan sampai saat ini masih lajang, simak di sini satu cara untuk mendapatkan cinta sejati.

Jika tujuan Anda adalah menemukan cinta sejati dan menjalin hubungan jangka panjang, ada sebuah saran yang diberikan oleh Paulette Kouffman Sherman, seorang ahli hubungan dan psikolog, yaitu buatlah kehidupan yang Anda inginkan. Baca selengkapnya disini.

2. Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Lakukan 6 Trik Mudah Ini

6 Kebiasaan Diet untuk Turunkan Berat Badan Sebelum Usia 30 Tahun (Foto: Byrdie)

Melakukan diet bukanlah hal yang mudah. Berbagai cara sering dilakukan banyak orang untuk mendapatkan berat badan ideal, meski pada akhirnya gagal. Mungkin Anda berpikir bahwa tujuan utama diet adalah memulai hidup sehat. Padahal, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk melakukan kebiasaan diet yang sempurna. Baca selengkapnya disini.

3. Ingin Kencan Pertama Anda Berkesan? Coba 5 Hal ini

Ingin Kencan Pertama Anda Berkesan? Coba 5 Hal ini! (Foto: glamour.com)
Kencan pertama nantinya akan menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Jadi, Anda harus meninggalkan kesan yang mendalam saat kencan pertama agar hubungan dengan si dia berlanjut ke jenjang berikutnya. Apa sajakah yang harus dilakukan? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini