Sukses

Wanita, Hindari 10 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Berpaling

Ternyata, ada beberapa hal yang bisa membuat seorang pria pergi dari Anda, penasaran apa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya membuat seorang pria tertarik dengan Anda adalah hal yang sangat mudah. Kebanyakan pria akan tertarik melihat wanita yang memiliki penampilan menarik.

Faktanya, menjaga seorang pria tetap tertarik pada Anda dalam waktu yang lama adalah hal sulit. Ada banyak hal, seperti kebiasaan buruk yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya dapat membuat seorang pria berpaling.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (23/3/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus dihindari untuk menjaga pasangan tetap berada di sisi Anda. Penasaran?

1. Suara bayi
Anda pasti pernah mendengar atau bahkan memiliki seorang teman wanita dengan suara mirip bayi dan ini mengerikan. Ada beberapa orang mengira bahwa ini hal yang lucu dan imut, faktanya, justru sangat mengganggu atau menakutkan.

2. Terlihat bodoh
Ini merupakan langkah yang sangat buruk untuk dilakukan, Anda hanya akan membuat pria tersebut merasa takut. Jangan pernah membuat diri sendiri terlihat bodoh, karena orang lain akan kehilangan minatnya pada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengamuk

3. Mengamuk
Seorang wanita yang cemberut dan merengek mungkin terlihat lucu, namun tidak dengan mengamuk. Semua orang membenci hal itu.

4. Tidak memiliki pendapat
Banyak orang mengira bahwa pria tidak ingin wanita berpendapat karena menunjukkan dominasi. Faktanya, lebih banyak pria yang menginginkan wanita percaya diri mengungkapkan pendapatnya.

3 dari 5 halaman

Menyembunyikan perasaan

5. Menyembunyikan perasaan
Ingat, pria bukan makhluk yang bisa membaca pikiran Anda. Ketika Anda tidak berkenan, katakan. Jangan berharap mereka akan mengerti dengan sendirinya, jika Anda tidak mau mengatakannya.

6. Jual mahal
Banyak pria tidak bertahan karena hal ini, karena merasa Anda terlalu sulit didapatkan. Mereka juga ingin merasa diinginkan.

4 dari 5 halaman

Bersikap kasar

7. Bersikap kasar terhadap orang lain
Bukannya menjadikan Anda pribadi yang dilihat lebih baik dari orang lain, Anda justru akan terlihat manipulatif. Faktanya, hal ini jugalah yang membuat seorang pria ragu untuk berkomitmen.

8. Perayu
Jika berharap semua orang akan menyukai Anda dengan cara ini, salah besar. Tidak ada pria yang ingin melihat wanitanya merayu semua orang.

5 dari 5 halaman

Berkomentar pedas

9. Berkomentar pedas tentang pria lain
Jika Anda menjelek-jelekan atau menyamakan satu pria yang dianggap kejam dengan semua pria yang ada di dunia, tidak ada seorang pria pun yang akan suka mendengarnya.

10. Pribadi yang berantakan
Tidak ada orang yang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan pasangan yang berantakan atau memalukan. Jika Anda bertingkah seperti ini di depan seorang pria, tidak heran ia akan pergi secepatnya dari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.