Sukses

8 Orang Ini Terkenal karena Warna Kulit yang Unik dan Menawan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini memiliki keunikan yang berbeda-beda, seperti warna rambut, mata hingga kulit yang beragam. Bahkan dari keunikan setiap orang tersebut, mereka justru menjadi dikenal banyak orang.

Melansir dari laman Bright Side, Senin (20/3/2017) ada orang-orang yang terlahir dengan warna kulit yang unik, sehingga membuat mereka terlihat menawan dan menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Mereka justru tidak malu dengan keunikannya masing-masing dan menjadi terkenal.

1. Connie Chiu

Connie Chiu adalah seorang wanita yang dilahirkan dari keluarga keturunan Tiongkok yang satu-satunya lahir dengan warna kulit tak baisa, yakni albino. Setelah pindah dan dibesarkan di Swedia bersama keluarganya, ia belajar seni liberal dan jurnalisme. Pada usia 24 tahuh, ia pun memulai karir sebagai model dan juga seorang penyanyi jazz.

1 dari 8 halaman

2. Nikia Phoenix

 

Lilac lips. #tbt

A post shared by Nikia Phoenix (@nikiaphoenix) on

Model asal Amerika Serikat ini terlahir dengan kulit yang berwarna gelap, rambut keriting afro alami dan memiliki bintik-bintik yang menutupi seluruh tubuhnya. Berkat penampilannya tersebut, Nikia banyak ditawari berbagai pekerjaan untuk membintangi iklan. Mulai dari iklan busana Target dan minuman soda.

2 dari 8 halaman

3. Stephen Thompson

Seorang pria asal Amerika Serikat, Stephen Thompson mungkin tak pernah bermimpi berkarier di dunia modeling. Suatu hari, seorang fotografer menawarkan dirinya menjadi model untuk beberapa majalah. Kini, ia kerap kali tampil di halaman-halaman majalah fashion dan iklan beberapa merek terkemuka. Seperti pada tahun 2011 lalu, pria albino yang berwajah tampan ini sempat menjadi model rumah mode, Givenchy.

3 dari 8 halaman

4. Winnie Harlow

 

Bad Gyal nuh tek backchat 💛

A post shared by ♔Winnie Harlow♔ (@winnieharlow) on

Winnie memiliki warna kulit vitiligo yang justru membuatnya terlihat sangat unik. Hal ini yang membuat Tyra Banks tertarik untuk mengajaknya berpartisipasi dalam sebuah ajang pencarian model America's Next Top Model musim ke-21. Sekarang, Winnie Harlow menjadi wajah iklan dari merek Desigual bersama dengan model ternama Adriana Lima.

4 dari 8 halaman

5. Ava Clarke

Ava Clarke adalah seorang gadis albino keturunan Afrika Amerika yang memiliki rambut pirang, mata biru dan bibir pink alami. Berkat keunikannya, gadis kecil ini sering terlihat muncul di halaman-halaman majalah fashion seperti Vogue, Denim dan VIP.

Menurut diagnosa dokter, Ava seharusnya mengalami kebutaan. Namun, berkat keteguhan orang tuanya, ia pun dapat membaca menari balet dan berhasil menarik perhatian fotografer terkemuka.

5 dari 8 halaman

6. Khoudia Diop

Wanita berusia 19 tahun dari Senegal ini cukup menarik perhatian agency model karena keunikan warna kulitnya yang hitam legam. Kini, ia telah menaklukkan internet dengan foto yang menakjubkan dan memiliki pengikut lebih dari 235ribu di akun Instagram pribadinya. Khoudia sangat menginspirasi banyak orang untuk dapat mencintai dirinya sendiri.

6 dari 8 halaman

7. Nastya Zhidkova

 

shooting 終わった

A post shared by KIMI / 喜美小林 (@kiker_chan) on

Nastya Zhidkova disebut-sebut sebagai gadis albino yang paling cantik di dunia. Lahir di Rusia pada tahun 1996, model muda yang luar biasa ini telah mengubah wajah fashion dan industri kecantikan di Rusia. Nastya juga merupakan seorang penyanyi berbakat dan sering mengunggah video bernyanyinya di sosial media.

7 dari 8 halaman

8. Lola Chuil

 

🌹. Dress : @Surelymine Choker: @jimmerly

A post shared by just humble yourself (@typicalblackmum) on

Lebih dari 464ribu orang menjadi pengikut di akun Instagram pribadinya, meskipun ia hanya memiliki 39 foto. Lola Chuil yang tinggal di Lons Angeles, AS ini merupakan gadis remaja yang bersekolah di sekolah tinggi dan fasih berbicara dalam 8 bahasa.
Lola memiliki warna kulit yang gelap, bibir merah, serta hidung dan mata yang menawan. Tak jarang para fansnya menganggap dirinya mirip Naomi Campbell saat muda dan memprediksi kariernya akan sukses sebagai supermodel.

Artikel Selanjutnya
Produk Unik Kolaborasi Brand Retail dengan Selebgram Amerika
Artikel Selanjutnya
5 Anak Selebritas Indonesia yang Cantiknya Bikin Pangling