Sukses

Potret Busana Transparan Pertama Putri Diana di Hadapan Publik

Liputan6.com, Jakarta Busana transparan menjadi salah satu bagian dari peringatan 20 tahun kematian Putri Diana tahun ini. Dalam sebuah pameran yang digelar oleh Kensington Palace, terlihat sebuah foto di mana Putri Diana tampil memakai busana transparan untuk pertama kalinya di hadapan publik sebagai istri Pangeran Charles. 

Seperti melansir dari theguardian.com, Jumat (17/3/2017), busana transparan yang dikenakan Putri Diana memakai gaun bermodel off shoulder yang memperlihatkan bahu cantiknya. Dalam foto yang diambil tahun 1980 itu, Putri Diana terlihat memukau dalam maxi dress aksen transparan pada bagian lengan dan dada.

Kemewahan juga terlihat dari gaun berwarna gradasi putih dan biru dengan taburan kristal pada seluruh bagian. Makin glamor dengan penambahan aksesori kalung choker dan gelang mutiara. 

Putri Diana tampil menggunakan strapless dress dengan tulle transparan yang menawan. Sumber: theguardian.com.

Gaun tersebut rancangan Bellville Sassoon, rumah mode ternama di Inggris, yang juga salah satu favorit Putri Diana. "Fashion dianggap sebagai media yang paling tepat untuk membicarakan sang Putri, karena dianggap sebagai komunikasi dengan orang lain," kata Eleri Lynn, kurator pameran tersebut.

Selain mengamati busana Putri Diana, Anda juga diajak untuk melihat perjalanan ibu Pangeran Harry dan Pangeran William yang banyak membuat orang terkejut. 

"Jika dilihat dari semua foto perjalanan hidupnya, Putri Diana juga pernah mengalami menjadi remaja yang ragu-ragu, sebelum yakin akan keputusannya sendiri. Perbedaannya, ia melakukannya di panggung internasional," jelas Eleri Lynn.

Namun, siapa yang tidak tertarik mendengar Putri Diana mengenakan busana transparan?