Sukses

Gaun Transparan Ini Ciptakan Siluet Sporty

Liputan6.com, Jakarta Gaun transparan biasanya mampu mengekspos tubuh wanita. Sehingga gaun ini erat citranya dengan kesan feminin. Lihat saja Kim Kardashian, Sang Ratu Gaun Transparan yang kerap mengenakan gaun tersebut ke berbagai acara formal.

Ia tampil begitu glamor dengan gaun transparan. Namun, sebenarnya gaun itu tidak harus menunjukkan siluet feminin, pemakainya pun bisa tampil sporty dengan potongan tertentu.

Biasanya paduan bahan see-through dengan jaring-jaring membuat tampilannya menjadi lebih sporty. Seperti penyanyi Rita Ora yang mengenakan setelan busanda rancangan Moschino yang sporty.

Ia mengenakan busana tersebut ke acara Capital Radio Summertime Ball pada 2014. Dengan penampilan bertabur perhiasan emas, Rita Ora tampil begitu memukau.

Gaun transparan yang seksi tidak harus menunjukkan siluet feminin, pemakainya pun bisa tampil sporty dengan potongan ini.

Penyanyi Rihanna tampil seksi dengan gaun transparan beraksen jaring di sebuah acara. Ia memadukannya dengan kalung unik yang menambah chic penampilannya.

Gaun transparan yang seksi tidak harus menunjukkan siluet feminin, pemakainya pun bisa tampil sporty dengan potongan ini.

Rapper seksi Nicki Minaj mengenakan body suit beraksen jaring yang seksi. Di acara TIDAL X: 1015, pelantun Anaconda itu menutupi putingnya dengan plester puting warna hitam.

 Gaun Transparan Ini Ciptakan Siluet Sporty (Foto: okmagazine)

Artikel Selanjutnya
Intip Gaun Terbaik Kate Middleton Saat Berkunjung ke Paris
Artikel Selanjutnya
Deretan Gaun Transparan Terseksi di Dunia