Sukses

Sontek Gaya Hijab Elegan Kekinian ala Laudya Cynthia Bella

Jika biasanya tampil dengan warna pastel, Laudya Chynthia terlihat elegan dengan gaya hijab serba hitam yang kekinian

Liputan6.com, Jakarta Semenjak berhijab, Laudya Cynthia Bella terlihat makin stylish dalam berbusana. Hijab pun tak menghalanginya untuk tampil modis dan elegan. 

Melalui akun Instagram pribadinya (@laudyacynthiabella), Laudya Cynthia Bella juga gemar mengunggah busana yang ia kenakan sehari-hari. Yang menarik perhatian adalah saat Bella memakai busana serba hitam. Sebab ia lebih suka memakai warna pastel saat beraktivitas seh

Seperti saat Bella tampil memakai jumpsuit berwarna hitam dengan lengan beraksen lonceng. Penampilannya makin sempurna saat ia memilih hijab hitam dan sling bag berwarna cokelat.

 

black n white 🖤 . . . jumpsuit by @zaskiasungkarjakarta 😊

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

 

Anggun dengan Syal Bulu


Dalam kesempatan lain, ia kembali memakai gaun hitam berbahan velvet. Gayanya makin elegan dengan tambahan syal cokelat fur. Ia memberi warna pink pada hijab dan headpiece bulu yang membuatnya makin glamor. 

 

 

@hijup lookbook !! . . . photo by @irfanfaqih3 make up by @vivithalib stylist @tyayaatya

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Dalam pemotretan untuk online market place modest wear itu, Laudya Cynthia Bella memakai kalung emas dan sarung tangan transparan hitam pada kedua tangannya 


Elegan dengan Coat Bahan Tweed

 

Mama adalah cinta yang abadi💓 #selamathariibu #happymothersday #laudyacynthiabella . . . 22desember16

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Terakhir, Bella kembali memakai coat hitam berbahan wol dengan legging hitam. Ia pun memakai tas favorit model sling bag yang praktis. Laudya Cynthia Bella juga kembali mamadukan coat-nya dengan hijab dan sepatu hitam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini