Sukses

Kafe Era Revolusi Industri Inggris untuk Relaksasi Para Pebisnis

Ingin relaksasi dan menikmati berbagai hiburan dalam satu tempat? Kafe ala revolusi industri Inggris ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Bak memasuki sebauh pabrik di era revolusi industri Inggris, seluruh hiburan dan relaksasi bisa Anda dapatkan dalam satu tempat. Mulai dari makanan nikmat, dentuman musik hingga relaksasi di atap sambil menikmati langit Jakarta. Inilah Baxter Smith yang akan memberikan wajah barunya di Jalan Suryo No. 28 Jakarta Selatan.

“ Terinspirasi dari nama tukang besi Inggris, Baxter Smith ingin tetap kuat dan memberikan konsep sempurna bagi para pengunjung yang menikmati malamnya di sini.” Ungkap Aditya Prawira, Owner Baxter Smith pada Kamis (16/3/2017).

Konsep baru yang diperkenalkan dalam menu masakan dan minuman ini dikurasi oleh Chef Sigit Untoro dan Mixologist Doni Irianto Purba. Sederet menu yang unik dan menarik siap memberikan relaksasi pada para pengunjung dengan petualangan rasa yang amat dinamis. Berbagai karakter juga digabungkan sehingga mampu memberikan pengalaman kuliner yang mengesankan.

Kafe ala Revolusi Indrustri Inggris ini memberikan Anda kesempatan relaksasi luar biasa.

“Pada dasarnya ada beberapa jenis makanan yang digabungkan dalam satu sajian dengan gaya Asia dan Eropa. Jadi semua makanan sudah bergaya fusion dan menghasilkan pengalaman makan yang mengejutkan” ungkap Chef Sigit.

Tidak hanya perubahan bagiam menu masakan, Anda akan disuguhkan dalam berbagai tempat hiburan dalam satu tempat untuk mendukung relaksasi setelah bekerja. Mulai dari dining area di lantai satu dengan suasana mesin pabrikan, lounge dengan tema kapal Zeppelin abad 19, dan Roof Bar dengan pemandangan city skyscraper.

“Melalui momen grand opening ini, Baxter Smith membuka pintu sebagai venue pilihan masyarakat Jakarta dengan konsep one step venue yang menawarkan food and everage berkualitas tinggi dengan harga bersahabat, sekaligus entertainment venue untuk relaksasi setelah beraktivitas,” ungkap Mahfuz Agil, Operations Manager Baxter Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini