Sukses

Tips Padu Padan Busana Transparan untuk Tampilan Sehari-hari

Ingin mencoba mengenakan busana transparan untuk sehari-hari? Coba intip inspirasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Busana transparan memang sedikit tricky untuk dikenakan sehari-hari, karena material busananya yang tipis dan menerawang dapat memperlihatkan bagian tubuh. Namun, jangan khawatir, karena dengan padu padan yang tepat, Anda pun bisa mengenakan busana transparan untuk tampilan sehari-hari agar terlihat keren.

Seperti yang ditulis dalam laman preview.ph, Sabtu (18/3/2017) inilah tips jitu tampil lebih fashionable dengan paduan busana transparan untuk sehari-hari.

1. Atasan Transparan

Tips Padu Padan Busana Transparan untuk Tampilan Sehari-hari (Foto: Preview.ph)

Busana transparan memang cocok dikenakan saat cuaca panas. Coba kenakan atasan transparan yang dipadukan dengan slip dress sebagai luarannya. Atau atasan transparan sebagai luaran yang dikenakan bersama dengan crop top dan rok.

2. Rok Transparan

Tips Padu Padan Busana Transparan untuk Tampilan Sehari-hari (Foto: Preview.ph)

Jika Anda ingin tampil lebih berani, coba kenakan rok transparan yang dipadukan dengan mini dress bermotif seru. Alternatif lain, Anda bisa mengenakan oversize sweater yang panjangnya sebatas paha dan padukan dengan rok transparan favorit Anda.

3. Dress Transparan

Tips Padu Padan Busana Transparan untuk Tampilan Sehari-hari (Foto: Preview.ph)

Saatnya bereksperimen dengan tampilan dress transparan dan tipis. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba teknik tumpuk pada tampilan keseluruhan. Misalnya memadukan dress transparan dengan mini dress warna senada sebagai dalaman, lalu memadukannya dengan blazer. Atau kenakan dress transparan dengan rok unik dan bra hitam sebagai dalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini