Sukses

Tren Ripped Jeans kian Ekstrim, Berikut Gaya Robekan Terbaru

Untuk Anda penggemar ripped jeans, intip gaya robekan terbaru yang kian ekstrim berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hobi berpergian dengan menggunakan jeans? Inilah tren jeans terbaru yang wajib Anda miliki. Dilansir dari Seventeen, Senin (20/03/2017), sebuah jeans terbaru yang sangat unik baru saja diperkenalkan. Jeans yang dikenal dengan nama Topshop mom jeans ini merupakan jeans panjang dengan aksen robekan pada bagian lutut. Mungkin celana jeans dengan bagian lubang di lutut sudah biasa, lalu apa yang membedakan dengan jeans yang satu ini?

Ripped jeans. (Sumber foto: Seventeen)

Uniknya pada topshop mom jeans terdapat plastik transparan yang menutupi lubang yang ada pada bagian lutut. Celana ini dimaksudkan agar penggunanya tetap bisa memamerkan lutut atau kaki indah mereka dengan nyaman.

Inovasi unik ini ternyata disukai oleh berbagai kalangan pencinta fashion. Banyak konsumen menyambut dengan baik jeans yang satu ini. Jika Anda tertarik dengan jeans ini, Anda bisa mendapatkannya seharga $95.

Untuk Anda penggemar ripped jeans, intip gaya robekan terbaru yang kian ekstrim berikut ini. (Sumber foto: Seventeen)

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.