Sukses

Rayakan Ultah ke-50, Liliana Tanoesoedibjo Tampil Bak Putri Raja

Lihat penampilan sempurna bak putri raja dari Liliana Tanoesoedibjo saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Liliana Tanaja Tanoesoedibjo atau biasa dikenal dengan nama Liliana Tanoesoedibjo baru saja merayakan usianya yang memasuki tahun ke-50, Rabu (15/3/2017). Tak heran jika perayaan istri Hary Tanoe, salah satu orang terkaya di Indonesia, ini digelar secara mewah dan meriah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Karena memiliki latar belakang pendidikan fashion dan kecantikan di Ottawa, Kanada, pada 1986-1989, Liliana Tanoesoedibjo selalu berusaha tampil cantik dan sempurna di hadapan publik. Terbukti dari pemilihan busana yang dikenakannya untuk merayakan hari spesialnya, yaitu sebuah gaun malam mewah dengan taburan kristal.

Gaun berwarna abu-abu ini disempurnakan dengan penggunaan berbagai aksesori berlian, mulai dari kalung, gelang, dan anting, menunjukkan penampilan yang elegan, dan tidak terkesan berlebihan. Tatanan rambut yang ditata ke atas dan makeup natural menambah kesan awet muda yang selalu melekat pada diri Liliana Tanoesoedibjo.

 

#aboutlastnight #callalily 🌿exotic flowers @hary.tanoesoedibjo ❤melody of love ❤#lilianatanoesoedibjo50thbday @yu_cienlotus

A post shared by liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) on

 

 

Red means Love ❤ and happiness ; Thankyou🙏🏻 @lisamarianaa @margaretvivi @mimin.d @cynthiaacin #lilianatanoesoedibjo50thbday

A post shared by liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) on

Melalui salah satu foto yang diunggah Liliana Tanoesoedibjo melalui akun instagram pribadinya (@liliana_tanoesoedibjo), ia mencantumkan salah satu label ternama asal New York, Marchesa. Tak tanggung-tanggung, gaun tersebut dibelinya langsung dari label ternama yang juga merupakan kegemaran dari beberapa aktris ternama Hollywood, seperti Penélope Cruz, Blake Lively, Jennifer Lopez, Kate Hudson, Cameron Diaz, dan Selena Gomez.

 

Melody of love#aboutlastnight #loveyou #onlyyou ❤🌸@marchesafashion

A post shared by liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) on

Tidak ingin kalah dari sang istri, Hary Tanoe juga tampil gagah dengan tuksedo hitam. Pasangan ini benar-benar memberikan tampilan sepurna di hadapan para tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini