Sukses

Uniknya Mermaid Brushes, Kuas Makeup Terbaru yang Menggemaskan

Penasaran dengan mermaid brushes? Kuas makeup berbentuk unik yang layak untuk dilirik.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah siap untuk mengganti koleksi makeup brushes Anda dengan yang baru? Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (20/03/2017), sebuah salon kecantikan di Australia baru saja meluncurkan kuas makeup terbaru yang diberi nama "Mermaid Brushes". Bentuknya yang menyerupai duyung ini memang terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

 Mermaid brushes, kuas makeup unik yang menggemaskan. Sumber foto: Cosmopolitan

Kuas ini berhasil menjadi viral dengan bentuknya yang sangat unik dan hadir dalam tiga pilihan warna yang elegan yaitu silver, hitam dan gold. Gagang pada kuas ini memiliki kontur sirip ikan sehingga benar-benar terlihat seperti ekor putri duyung. Kuas lucu ini juga sangat praktis dan dirancang untuk pengaplikasian bedak, alis dan highlighter.

Bagi Anda yang senang mengoleksi barang-barang berbentuk mermaid dan tergila-gila dengan beragam perlengkapan makeup, Anda bisa mendapatkan produk ini seharga $13.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini